Selebgram Anastasia Noor Widiastuti Jadi Korban KDRT, Aksi Terjadi di Depan Anak

Selebgram Anastasia Noor Widiastuti Jadi Korban KDRT, Aksi Terjadi di Depan Anak

Seleb | okezone | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 08:04
share

JAKARTA - Selebgram dan Make-up Artis Anastasia Noor Widiastuti baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh mantan suaminya, Aditya Prayogi.

Melalui akun Instagram pribadinya, @anastasiabayaa, Anastasia membagikan video yang memperlihatkan aksi kekerasan tersebut. Dalam unggahannya, ia mengungkapkan bahwa kekerasan ini bukan hanya terjadi sekali, melainkan berulang kali, bahkan di depan anak mereka dan di hadapan orang banyak.

Selebgram Anastasia Noor Widiastuti Jadi Korban KDRT, Aksi Terjadi di Depan Anak

Sebagai seorang ibu dari satu anak, Anastasia turut membagikan berbagai bukti kekerasan yang telah dialaminya selama ini. Dalam salah satu keterangan video yang diunggahnya pada Jumat (4/10/2024).

"Apakah kamu sudah lupa dengan kekerasan fisik dan verbal yang bertubi-tubi selama ini? Bahkan saat saya hamil 7 bulan, tak ada sedikit pun rasa belas kasih terhadap yatim piatu seperti saya. Terlebih lagi, kekerasan itu dilakukan di depan anak kita yang seharusnya diberi contoh yang baik," ujar Anastasia Noor Widiastuti.

Kekerasan yang dialami Anastasia diduga terjadi karena mantan suaminya ingin mengambil hak asuh anak mereka. Saat ini, ia pun terpisah dari putra kecilnya, sebuah kondisi yang membuat hatinya hancur. 

"Allah Maha Mengetahui segalanya. Ibu mana yang tidak hancur dipisahkan dari anaknya?" tulisnya dengan penuh kesedihan dalam keterangan videonya.

Ia juga menambahkan pesan emosional kepada anaknya, "Maafkan Mami, maafkan Mami karena kamu harus mengalami semua ini. Tapi percayalah, nanti kita pasti akan bersama-sama lagi, bersama adikmu juga."

Melalui unggahannya, Anastasia berharap ada pihak-pihak yang bisa membantunya mendapatkan keadilan atas apa yang telah menimpa dirinya.

Topik Menarik