Vadel Badjideh Janji Datang di Pemeriksaan Hari Ini

Vadel Badjideh Janji Datang di Pemeriksaan Hari Ini

Seleb | okezone | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 13:56
share

JAKARTA - Vadel Badjideh dijadwalkan menjalani pemeriksaan sebagai saksi terlapor dalam kasus dugaan pencabulan anak dan aborsi di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (4/10/2024).

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, mengonfirmasi bahwa Vadel telah menyatakan akan hadir pada pukul 14.00 WIB untuk memberikan keterangan terkait kasus yang dilaporkan oleh NM.

"Hari ini, kuasa hukum VA sudah memastikan akan hadir. Kami akan meminta keterangan dari VA terkait laporan NM yang menuduhnya melakukan tindakan asusila," ujar Nurma Dewi di kantornya.

Vadel Badjideh Janji Datang di Pemeriksaan Hari Ini

Nurma juga menjelaskan bahwa penyidik telah mengumpulkan sejumlah bukti dan memeriksa 11 saksi untuk memperkuat penyelidikan. Namun, hingga saat ini, belum ada kepastian apakah Vadel Badjideh akan langsung ditetapkan sebagai tersangka setelah pemeriksaan.

"Kita akan melihat perkembangan setelah pemeriksaan hari ini. Kami berharap VA hadir tepat waktu pada pukul 14.00 WIB untuk memberikan keterangan yang dibutuhkan terkait kasus ini," tambah Nurma.

Sebelumnya, Vadel Badjideh melalui kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution, telah menyatakan kesiapan untuk hadir dalam pemeriksaan ini. Razman membagikan pernyataan tersebut melalui sebuah video yang diunggah di Instagram pada Kamis malam (3/10/2024).

"Besok, Insya Allah, jika tidak ada halangan, sesuai dengan surat kami ke Polres Metro Jakarta Selatan, pukul 14.00 WIB kami akan mendampingi Vadel Al Fajar Badjideh untuk memberikan klarifikasi terkait laporan NM," ujar Razman.

"Vadel akan datang dengan tegar dan akan menjawab semua tuduhan dengan jelas," lanjutnya.

Sebagai informasi, pemeriksaan perdana Vadel Badjideh awalnya dijadwalkan pada 27 September 2024. Namun, saat itu ia absen dengan alasan sakit, meskipun ia masih aktif di media sosial.

 

Sementara itu, terkait pemeriksaan hari ini, Nikita Mirzani mengonfirmasi bahwa dirinya tidak akan hadir di Polres Metro Jakarta Selatan karena ingin berlibur bersama anak-anaknya.

"Nanti abangku yang akan mewakili. Saya mau liburan dulu," ujar Nikita kepada wartawan di Polda Metro Jaya pada Kamis (3/10/2024).

Topik Menarik