Andrew Andika Terjerat Kasus Narkoba, Tengku Dewi Tenangkan Diri dengan Umrah

Andrew Andika Terjerat Kasus Narkoba, Tengku Dewi Tenangkan Diri dengan Umrah

Seleb | okezone | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 13:02
share

JAKARTA - Tengku Dewi Putri mengungkapkan rencananya untuk melakukan umroh setelah suaminya, Andrew Andika, terjerat dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Meskipun Tengku Dewi saat ini masih berpikir untuk berpisah dari Andrew, masalah hukum yang menimpa suaminya tetap berdampak pada kehidupannya.

Ia merasa sangat syok, mengingat selama ini Andrew tidak pernah terlibat masalah hukum. Kini, Tengku Dewi ingin menjauh sejenak dari situasi sulit ini dengan berangkat umroh. 

Namun, rencana tersebut masih perlu dipertimbangkan karena anak keduanya yang masih berusia dua bulan dan membutuhkan perhatian serta ASI dari ibunya.

Andrew Andika Terjerat Kasus Narkoba, Tengku Dewi Tenangkan Diri dengan Umrah

"Penginnya sih. Kan anakku masih kecil banget. Kalau memungkinkan, aku ingin umroh untuk berdoa," kata Tengku Dewi Putri saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Ia berharap dapat merasakan ketenangan dan kedamaian saat berdoa di depan Kakbah. Saat ini, kondisi mentalnya cukup terganggu akibat kasus yang menimpa suaminya. 

"Aku ingin menenangkan diri karena jujur saja, ini cukup berat untukku. Aku juga belum pernah melihat orang-orang di sekitarku berhadapan dengan hukum, jadi aku benar-benar syok," tambahnya.

Sebagai informasi, Andrew Andika dan lima rekannya ditangkap dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba pada Kamis, 26 September 2024. Dari penangkapan tersebut, polisi menyita beberapa barang bukti, termasuk narkoba jenis sabu dengan berat di bawah 1 gram serta dua korek api yang telah dimodifikasi. 

 

Andrew dan kelima rekannya akan menjalani rehabilitasi sesuai dengan keputusan yang diambil berdasarkan hasil asesmen dari pihak kepolisian ke Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta, sebagaimana diungkapkan oleh AKBP Chandra Mata Rohansyah.

Topik Menarik