Curhat Lucinta Luna Kerap Merasa Kesepian, Tonton di <i>The Family Season 6</i>

Curhat Lucinta Luna Kerap Merasa Kesepian, Tonton di The Family Season 6

Seleb | okezone | Kamis, 5 September 2024 - 06:30
share

JAKARTA - Lucinta Luna dan Meyden berbagai cerita sedih di The Family Season 6 . Series ini, memang tak hanya menawarkan keseruan perjalanan keluarga Boy William ke Vietnam, namun juga sisi lain Lucinta dan Meyden.

Lucinta Luna mengaku, sudah mempersiapkan masa depannya dengan membeli sebuah villa di Bali. Meski saat ini sudah memiliki kehidupan yang terbilang mapan namun dia mengaku kerap merasa kesepian.

Ternyata, hal serupa pun dirasakan oleh Meyden. Rasa sepi itu, menurut Lucinta dan Meyden, terkadang membuat mereka harus membeli teman. Dari sini, obrolan keduanya pun berjalan semakin dalam.

Lucinta Luna Akui Kerap Merasa Kesepian dalam The Family Season 6. (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Episode The Family kali ini ditutup dengan momen manis ketika Boy William membacakan dongeng untuk kedua keponakannya, Kylie dan Hailey. Alih-alih mengantuk dan tertidur, kedua bocah itu justru terus bercanda.

Namun, kehebohan tersebut berubah menjadi haru ketika Hailey tiba-tiba bertanya keberadaan Ayu Ting Ting. Mendapat pertanyaan tak terduga dari keponakannya, Boy tampak terdiam dan tak bisa berkata-kata.

Keseruan dan kisah-kisah tak terduga The Family Season 6 bisa Anda tonton selengkapnya di channel YouTube @bw.2417. Jangan lewatkan episode berikutnya yang pastinya akan dipenuhi dengan kejutan dan momen-momen menarik lainnya.*

Topik Menarik