Mengenal Teguh Suwandi dan Msbreewc, Dua Konten Kreator yang Jadi Perbincangan

Mengenal Teguh Suwandi dan Msbreewc, Dua Konten Kreator yang Jadi Perbincangan

Seleb | okezone | Selasa, 3 September 2024 - 10:52
share

JAKARTA - Youtuber Teguh Suwandi dan konten kreator Msbreewc viral di media sosial usai membagikan kolaborasinya. Publik pun penasaran dengan kedua sosok tersebut.

Teguh dan Msbreewc merupakan konten kreator media sosial yang terkenal di kalangan anak muda. Teguh sendiri dikenal sering membuat konten reaksinya terhadap fenomena viral dengan pembawaan jenaka.

Sementara itu, Msbreewc adalah selebriti TikTok yang sering membagikan konten kegiatan sehari-hari dengan pakaian seksi,  bahkan cenderung vulgar.

Mengenal Teguh Suwandi dan Msbreewc, Dua Konten Kreator yang Jadi Perbincangan

Kolaborasi mereka bisa dibilang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar.

Ini karena Teguh Suwandi mengaku tertarik dengan Msbreewc. Tak jarang, dia didesak para penggemar untuk berkolaborasi dengan wanita tersebut.

Adapun konten kolaborasi itu diunggah Teguh melalui YouTube-nya @TeguhSuwandi. Konten tersebut berupa reaksi, tanya jawab, hingga jalan-jalan.

Setidaknya, ada tiga konten kolaborasi Teguh dan Msbreewc yang diunggah di Youtube sejak 29 Agustus sampai 1 September 2024. 

Dibalik kolaborasi itu, beredar isu yang menyebut keduanya akan kolaborasi untuk membuat konten dewasa.

Isu tersebut beredar karena Teguh dan Msbreewc membuat konten di sebuah kamar hotel. Teguh juga mempromosikan konten kolaborasi mereka dengan narasi seolah konten tersebut adalah konten dewasa.

Siapa Teguh Suswandi?

Konten kreator kelahiran Pekanbaru, 19 April 1998 ini dikenal para penggemarnya dengan julukan Lord Teguh.

Dia mulai membuat konten pada 2017 yang sering kali membahas dan mengomentari hal-hal viral di media sosial.

Teguh lumayan populer di kalangan anak muda karena kelakuannya yang jenaka terkait suatu isu. Teguh juga rajin membuat meme, video parodi, hingga video prank sebagai variasi kontennya.

Nama Teguh Suwandi melejit pada 2018 usai membagikan konten prank di Ome TV. Konten tersebut berupa penyamaran dirinya sebagai wanita dan pengguna laki-laki di Ome TV.

Konten itu sukses ditonton lebih dari 7 juta kali per 2 September 2024. Sejak saat itu, pengikutnya terus melonjak, baik di YouTube, TikTok, maupun Instagram.

Kini, Teguh memiliki 5,65 juta subscriber di YouTube. Sementara di TikTok, Teguh memiliki 28,8 juta pengikut, serta 478 ribu pengikut di Instagram.

 

Siapa Msbreewc?

Msbreewc memiliki nama asli Bree Wales Covington. Msbreewc adalah selebriti TikTok kelahiran Jakarta, pada 2001.

Wanita 23 tahun ini gemar membagikan konten seputar menari, memasak, berlibur, dan kegiatan lainnya. 

Lewat kontennya itu, Msbreewc sering memamerkan kemolekan tubuhnya dengan pakaian seksi dan terbuka. 

Dia juga sering melakukan siaran langsung di TikTok untuk berinteraksi dengan para fansnya.

Di balik konten nakalnya, Msbreewc ternyata mengenyam pendidikan di luar negeri mulai dari pendidikan dasar hingga menengah di Australia.

Setelah lulus, ia melanjutkan kuliah di Singapura jurusan bisnis. 

Msbreewc mengaku menyelesaikan pendidikannya hingga jenjang magister (S2). Saat ini ia menjadi konten kreator di TikTok dan memiliki 21 juta pengikut.

Topik Menarik