Edward Akbar Ngaku Jadi Pengangguran, Ini Kata Kimberly Ryder

Edward Akbar Ngaku Jadi Pengangguran, Ini Kata Kimberly Ryder

Seleb | okezone | Rabu, 7 Agustus 2024 - 14:25
share

JAKARTA - Kimberly Ryder menanggapi pengakuan Edward Akbar yang mengklaim dirinya banyak kehilangan job syuting usai dilaporkan terkait kasus dugaan penggelapan mobil di Polres Metro Jakarta Selatan.

Menurut Kim, apa yang dialami sang suami merupakan salah satu konsekuensi dari kesalahannya.

"Sebenarnya sih ya kalau misalkan mobil itu (mobil) dikembalikan ke pemiliknya which is namanya di STNK dan BPKB kan nama aku, ya kan nggak perlu ngelaluin semua ini gitu loh," kata Kimberly Ryder usai menjalani sidang di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat, Rabu (7/8/2024).

Kimberly Ryder dan Edward Akbar

Wanita yang akrab disapa Kim ini kemudian menyoroti alasan Edward ingin memperjuangkan kepentingan anak dalam proses cerainya.

"Kalau katanya semua demi anak ya kenapa nggak dibalikin demi anak gitu mobilnya. Kalau nggak kan nggak nggak perlu ngelewatin drama ini," kata dia lagi.

Di sisi lain, Kim membenarkan jika mobil bertipe BMW itu dibelinya ketika menjalani hubungan rumah tangga dengan Edward

Akan tetapi, dia kembali mengungkit soal nama kepemilikan mobil yang tercantum di sejumlah berkas.

"Ya itu teknikalitinya ya (dibeli ditengah rumah tangga). Cuma balik lagi nama di BPKB-nya siapa, terus ya lo mikirin nggak keperluan anak-anak?" ujarnya.

"Aku kepikiran aja kalau emergency nih, amit-amit ya anak-anak kenapa-kenapa perlu ke rumah sakit atau apa, itu aja yang susah, masa nunggu bajaj datang kan? Jadi itu aja sih, disayangkan," pungkasnya.

Topik Menarik