Rafathar Antusias Sambut Shin Tae-yong Di Andara, Sampai Pakai Jersey Khusus

Rafathar Antusias Sambut Shin Tae-yong Di Andara, Sampai Pakai Jersey Khusus

Seleb | okezone | Senin, 16 September 2024 - 14:11
share

JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, baru-baru ini mengunjungi rumah Raffi Ahmad. Hal itu lantas turut disambut antusias oleh Rafathar. 

Dalam sejumlah potret yang diunggah di akun Instagram @raffinagita1717, terlihat momen Rafathar berkesempatan bisa berbincang hingga berfoto bersama Shin Tae-yong. 

Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memang terkenal sangat suka dengan sepak bola. 

Rafathar Antusias Sambut Shin Tae-yong Di Andara, Sampai Pakai Jersey Khusus

Bahkan, di ulang tahunnya yang ke-9, kakak dari Rayyanza alias Cipung itu mendapatkan kejutan ulang tahun spesial dari kedua orang tuanya.

Rafathar saat itu mendapat kado istimewa yakni sepatu sepak bola yang telah ditandatangani bintang klub sepak bola asal Inggris Liverpool, Darwin Nunez.

Nah, di momen pertemuannya dengan Shin Tae-yong, Rafathar bahkan terlihat ‘niat’ dengan menggunakan jersey berwarna putih bertuliskan ‘T Y SHIN’ di punggungnya. 

Di salah satu potret , wajah Rafathar terlihat begitu sumringah dan antusias saat diajak berbincang dengan Shin Tae-yong yang tampak mengenakan kemeja putih dengan luaran vest hitam itu. 

Usut punya usut, ada misi mulia di balik kehadiran pelatih 53 tahun itu ke rumah Raffi Ahmad yang terletak di kawasan Andara, Jakarta Selatan.

Di unggahannya di Instagram, Raffi Ahmad mengaku akan melakukan kolaborasi dengan Shin Tae-yong. Tidak mengungkap secara pasti, Raffi Ahmad hanya mengatakan kolaborasi ini akan bermanfaat untuk anak bangsa.

“Thank You Super Coach @shintaeyong7777 , Seluruh Keluarga Besar Timnas Indonesia dan seluruh Rakyat Indonesia yang sudah selalu Berjuang untuk Merah Putih Tercinta. Garuda

Didadaku !!! Dan Tadi Malam di Rumah Andara kita silaturahmi makan tengah malam sambil ngobrol santai , Kita ngobrol hal lain

yang ternyata kita memiliki tujuan yang sama untuk tabungan akhirat,” ujar Raffi, dalam keterangan postingannya. 

“Dan Saya bersama @shintaeyong7777 sudah bersepakat berdiskusi akan melakukan kolaborasi atas nama kemanusiaan untuk kebermanfaatan orang banyak Ak Semoga bisa bermanfaat untuk anak anak bangsa yang ingin mewujudkan mimpi mereka untuk bisa mengisi dan menjadi pahlawan bangsa di masa depan nanti untuk Indonesia Tercinta,” sambungnya. 

Jika merujuk kepada kalimat Raffi Ahmad yang mengatakan “ingin mewujudkan mimpi mereka untuk bisa mengisi dan menjadi pahlawan bangsa di masa depan nanti untuk Indonesia tercinta”, bisa saja keduanya hendak membangun Sekolah Sepak Bola (SSB) terbesar di Indonesia.

 

Raffi Ahmad dikenal sebagai penggila olahraga. Ia memiliki klub sepakbola RANS Nusantara FC yang bermain di Liga 2 2024-2025. Ia juga memiliki klub basket yang mentas di Liga Bola Basket Profesional (IBL) di Indonesia, yakni RANS Simba Bogor.

Berhubung Shin Tae-yong dikenal sebagai ahlinya di bidang sepakbola, bukan tak mungkin mereka bakal membangun SSB yang nantinya menghasilkan banyak pesepakbola berkualitas di Indonesia.

Ujung-ujungnya jika ini kesampaian, PSSI dan Timnas Indonesia yang diuntungkan. Menarik menanti apa bentuk kerjasama antara Shin Tae-yong dan Raffi Ahmad.*

Topik Menarik