Jennifer Coppen Niatkan Umrah untuk Almarhum Dali Wassink

Jennifer Coppen Niatkan Umrah untuk Almarhum Dali Wassink

Seleb | okezone | Senin, 16 September 2024 - 14:22
share

JAKARTA - Jennifer Coppen akan menjalani umrah pada Selasa (17/9/2024). Rencananya, dia akan berangkat umrah bersama anaknya, Kamari Sky Wassink, serta Ustadz kondang Derry Sulaiman.

Adapun rencana umroh Jennifer Coppen muncul dari ajakan sang dai. Dia tertarik mengajaknya usai mendapat cerita almarhum Yitta Dali Wassink berkeinginan umrah sebelum berpulang.

"Saya mengajak Jennifer itu memang spontan aja, ketika saya mau berangkat umrah dia bilang Ustadz sebelum Dali meninggal Dali bilang pengin berangkat umrah, yaudah saya bilang berangkat sama aku aja," kata Derry Sulaiman di Kawasan Jatikarya, Bekasi, Senin (16/9/2024).

Jennifer Coppen Niatkan Umrah untuk Almarhum Dali Wassink

"Tadinya berangkat tanggal 15 tapi kan diundur tanggal 17 Insha Allah. Dia nggak nyangka dikira bakal antre kayak haji tapi kan nggak, bisa berangkat kapan saja asal kita siap," tambahnya.

Derry Sulaiman juga mengatakan jika umroh yang akan dilakukan Jennifer diniatkan untuk almarhum suaminya.

"Iya umrah untuk badal kan Dali, menangkap hatinya mudah-mudahan ini jadi aiswah dan surprising Kamari ikut kan. Sambil badalin juga," katanya.

 

Sebelum berangkat, Derry juga menyebut Jennifer rutin bertanya soal ilmu agama. Selain itu, Jennifer juga meminta wejangannya untuk lebih kuat menjalani hidup usai ditinggal suaminya.

"Pertama ketemu tuh kita bicara Tauhid ya bicara kebesaran Allah. Bahwasannya ajal, kematian, itu nggak ada hubungannya dengan kesehatan, penyakit, usia, dengan motor gede," pungkasnya.

Topik Menarik