Jennifer Coppen Sempat Tolak Umrah Gratis dari Ustadz Derry Sulaiman, Ini Alasannya

Jennifer Coppen Sempat Tolak Umrah Gratis dari Ustadz Derry Sulaiman, Ini Alasannya

Seleb | okezone | Senin, 16 September 2024 - 15:01
share

JAKARTA - Jennifer Coppen akan menjalani umrah bersama anaknya, Kamari Sky Wassink, serta Ustadz Derry Sulaiman pada Selasa (17/9/2024) besok. Bahkan, biaya umrah Jennifer dan Kamari ditanggung sang dai.

Sebagai sahabat, Derry Sulaiman menjelaskan alasannya mengajak Jennifer Coppen umrah bareng.

Hal ini disinyalir untuk melancarkan niat Jennifer memenuhi keinginan umrah almarhum suaminya, Yitta Dali Wassink sebelum meninggal dunia.

Jennifer Coppen Sempat Tolak Umrah Gratis dari Ustadz Derry Sulaiman, Ini Alasannya

"Saya mengajak Jennifer itu memang spontan aja, ketika saya mau berangkat umrah dia bilang Ustadz sebelum Dali meninggal Dali bilang pengin berangkat umrah, yaudah saya bilang berangkat sama aku aja," kata Derry Sulaiman di Kawasan Jatikarya, Bekasi, Senin (16/9/1024).

Mendengar kisah tersebut, Derry sendiri mengaku langsung menawarkan Jennifer untuk menunaikan umrah secara gratis. Namun, tawaran itu sempat ditolak oleh aktris 23 tahun tersebut.

"Aku bilang, aku yang bayarin, dia bilang nggak mau mau bayar sendiri aja. Dia nggak mau dibayarin. Ya dia memang nggak mau nyusahin orang ya anaknya," ujar Derry Sulaiman.

 

Namun, setelah dibujuk, Jennifer akhirnya mau menerima tawaran itu dan ingin mengajak baby sitter hingga sopir pribadinya.

"Tapi sudah niat aku dan tercetus kan terus dia bilang mau ajak supir bibi sama temennya, jadi mereka berlima. Jadi Jenni bayar tiga orang kan, nah pas mau bayar tiba-tiba ada orang di Instagram bilang mau bayarin Jenni. Akhirnya dua orang itu supir dan bibinya dibayarin orang baik itu, Masha Allah," bebernya.

Topik Menarik