Ustadz Derry Sulaiman Didatangi Dali Wassink Lewat Mimpi, Ini Pesannya

Ustadz Derry Sulaiman Didatangi Dali Wassink Lewat Mimpi, Ini Pesannya

Seleb | okezone | Senin, 16 September 2024 - 16:05
share

JAKARTA - Ustadz Derry Sulaiman mengaku belum lama ini didatangi almarhum Yitta Dali Wassink, suami Jennifer Coppen, usai dirinya mengajak sang aktris menjalani umrah bareng pada Selasa (17/9/2024).

Dalam mimpinya, Derry menyebut almarhum Dali Wassink berpenampilan layaknya orang yang hendak mendaki gunung. Dia juga terlihat membawa tas besar yang disinyalir berisi perbekalan.

"Dia bilang pakai bahasa inggris, 'titip istri sama anakku ya pergi umrah, aku mau naik gunung, nggak ikut'. Ya aku pikir ini mimpi atau bukan, aku sudah kasih tau Jennifer, Masha Allah," tutur Derry Sulaiman di Kawasan Jatikarya, Bekasi, Senin (16/9/2024).

Ustadz Derry Sulaiman Didatangi Dali Wassink Lewat Mimpi, Ini Pesannya

Derry Sulaiman lalu mendoakan agar kesempatan umrah tersebut menjadi pemantik sang aktris semakin memperdalam agamanya.

"Masalah Haji, umrah itu panggilan Allah kita nggak ada yang tahu siapa yang dipanggil orang yang nggak niat tiba-tiba Allah berangkatkan. Ada yang udah mau berangkat lama tapi belum diberangkatkan," tuturnya.

Lebih lanjut, Jennifer dikatakan Derry juga rutin bertukar pikiran dengannya soal tata cara umrah dan ajaran Islam.

Derry pun optimis Jennifer bisa terus menjadi pribadi yang lebih baik lagi untuk anak dan agamanya.

"Yang jelas Jennifer itu dia belajar agama. dia punya dasar, punya bassic, punya ilmu agama. Cerdas kok dia, mandiri," ucap Derry Sulaiman.

"Jadi Jennifer itu sampai Jakarta aku tawari mau dijemput nggak, dia nggak mau. Disiapkan hotel dia nggak mau. Pokoknya dia nggak mau ngerepotin orang," tandasnya.

Topik Menarik