Edward Akbar Bakal Cari Kerja Sampingan Gegara Kehilangan Job Usai Dilaporkan Kasus Penggelapan

Edward Akbar Bakal Cari Kerja Sampingan Gegara Kehilangan Job Usai Dilaporkan Kasus Penggelapan

Seleb | okezone | Rabu, 7 Agustus 2024 - 13:35
share

JAKARTA - Edward Akbar mengaku banyak kehilangan pekerjaan usai dilaporkan Kimberly Ryder atas kasus dugaan penggelapan mobil. Bapak dua anak ini mengklaim banyak kontrak kerja yang mendadak dibatalkan setelah kliennya mendengar kasus tersebut.

"Sekarang pekerjaan saya agak sulit ya banyak yang di cancel karena ada berita-berita proses di Polres itu. Jadi membuat pekerjaan saya banyak di cancel," ucap Edward Akbar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat, hari ini, Rabu (7/8/2024).

Demi mencukupi kebutuhan sehari-hari, Edward berencana mencari pekerjaan sampingan. Namun, dia tidak menjelaskan secara rinci profesi apa yang akan dijalani untuk sementara waktu.

Edward Akbar Bakal Cari Kerja Sampingan Gegara Kehilangan Job Usai Dilaporkan Kasus Penggelapan (Foto: Instagram/edward_akbar)


"Saya mau coba cari sampingan dulu. Mungkin dari pengacara saya ya kalau saya izin," kata dia lagi.

Melalui kuasa hukumnya, Jundri E Berutu, Edward menanggapi isu talak tiga yang sudah diucapkan kepada Kimberly Ryder sebelum adanya gugatan cerai ini.


Jundri membenarkan soal kabar tersebut. Hanya saja, kala itu Edward mengucap talak sebanyak tiga kali lantaran emosi.

"Mengenai berita yang dibilang bapak Edward talak, yang namanya talak itu kan ada sebab dan akibat. Maka dari itu talak yang dimaksud dengan dalam keadaan emosi, itu kan tidak bisa disebutkan talak itu jatuh," jelas Jundri.

 

Meski demikian, Jundri menilai talak kliennya baru dinyatakan sah jika diucapkan di hadapan majelis hakim.

"Oleh karena itu, yang dimaksud dari pertanyaan teman-teman apakah mengenai talak. Kita ini namanya dalam hukum negara Indonesia, talak itu sah apabila diucapkan di hadapan pengadilan agama," pungkasnya.

Topik Menarik