HUT Ke-79 RI, Aurelie Moeremans Makin Cinta Indonesia

HUT Ke-79 RI, Aurelie Moeremans Makin Cinta Indonesia

Seleb | okezone | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 11:00
share

JAKARTA - Aurelie Moeremans merupakan salah satu artis yang memiliki darah blasteran Belgia. Meski demikian, di momen Hari Ulang Tahun Ke-79 Republik Indonesia , Aurelie mengungkapkan rasa cintanya pada Indonesia.

Hal itu ia tuliskan dalam postingan terbarunya. Pada foto itu dia tampil kece memakai atasan tanpa lengan dengan motif tenun di bagian sampingnya. 

Ia pose berdiri dengan tatapan mata tajam ke arah depan. Sementara itu, rambutnya nampak terhempas angin. 

HUT RI Ke-79, Aurelie Moeremans Makin Cinta Indonesia

“Dirgahayu Indonesiaku,” tulis Aurelie Moeremans dalam keterangan fotonya seperti dikutip pada Sabtu (17/8/2024). 

Kekasih dari Tyler Bigenho ini mengatakan sejak kecil hingga usia 15 tahun dia menetap di Belgia. Kemudian dia memutuskan pindah dan berkarier di Indonesia.

“Indonesia telah memberi begitu banyak pelajaran berharga untuk membentuk diriku seperti sekarang,” katanya.

Aurelie menambahkan ia sudah banyak mengunjungi daerah-daerah di Indonesia. Dia mengaku keindahan Indonesia selalu tersimpan di hatinya.

“Tak terhitung rasa syukur dan cinta yang aku rasakan untuk Indonesia,” ucapnya.

Dalam caption tersebut, Aureli juga mengisyaratkan akan meninggalkan Indonesia. Meski demikian, bagi dia Indonesia akan selalu ada di hatinya.u

“Meski tidak lama lagi aku akan melangkah pergi, tapi aku akan selalu merindukan tanah ini, tempat dimana aku menemukan rumah, keluarga, dan sahabat-sahabat sejati,” tuturnya.

Tak lupa, Aurelie mengucapkan harapannya di HUT Ke-79 RI ini. 

“Indonesia akan selalu menjadi bagian dari diriku. Selamat ulang tahun yang ke-79, Indonesiaku tercinta! Semoga terus maju dan jaya selamanya,” tutup Aurelie. 

Topik Menarik