Nisya Ahmad Gugat Cerai Andika Rosadi, Respons Amy Qanita Bikin Sedih

Nisya Ahmad Gugat Cerai Andika Rosadi, Respons Amy Qanita Bikin Sedih

Seleb | okezone | Kamis, 1 Agustus 2024 - 14:24
share

JAKARTA - Nisya Ahmad telah menggugat cerai suaminya, Andika Rosadi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal ini tentunya membuat keluarga sedih.

Amy Qanita memberikan respon sedih atas kabar Nisya Ahmad menggugat cerai Andika Rosadi. Amy mengunggah kumpulan foto Nisya bersama Andika dengan caption yang membuat netizen bersedih.

Love you all??, tulis Amy Qanita.

Nisya Ahmad Gugat Cerai Andika Rosadi, Respons Amy Qanita Bikin Sedih

Diketahui, gugatan tersebut telah terdaftar pada 10 Mei 2024, sebelum Nisya Ahmad dan keluarga Raffi Ahmad berangkat ibadah Haji.

"Benar itu bahwa yang bersangkutan nama tersebut telah mendaftarkan perkaranya di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, di tanggal 10 Mei 2024," kata Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sidang perdana juga telah digelar pada 30 Mei 2024 secara online.

"Sudah (digelar) karena ini perkaranya didaftarkan secara e court maka proses persidangannya juga secara E Litigasi Jadi udah berlangsung jawab replik, pertama perdamaian terus mediasi lanjutkan dengan jawab replik maupun duplik dan di duplik terakhir kemarin di tanggal 25 Juli 2024," jelas Taslimah.

Dalam gugatannya, Nisya Ahmad tidak menurut hak asuh anak dan harta gana-gini.

Sidang selanjutnya akan digelar pada Kamis (1/8/2024) dengan agenda pembuktian. Baik Nisya Ahmad dan Andika Rosadi diwajibkan hadir di persidangan.

Topik Menarik