Umi Kalsum Unfollow Calon Besan Usai Rumor Putus Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Menguat

Umi Kalsum Unfollow Calon Besan Usai Rumor Putus Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Menguat

Seleb | okezone | Senin, 1 Juli 2024 - 14:17
share

JAKARTA - Isu kandasnya hubungan asmara antara Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana belakangan ramai menjadi perbincangan. Bahkan yang terbaru, ibunda dari Ayu yakni Umi Kalsum kepergok sudah mengunfollow akun Instagram milik Rakaya, ibu sambung Dhana.

Rumor berakhirnya hubungan asmara mereka pertama kali mencuat lantaran Dhana sudah menghapus potret dirinya bersama Ayu di akun Instagramnya, termasuk potret momen lamaran mereka pada Februari kemarin. Selain itu, Dhana pun diketahui memilih untuk mengunci akun Instagramnya.

Sementara itu, sebelum rumor hubungan Ayu-Dhana berakhir, Umi Kalsum dan Rakaya disebut-sebut merupakan sahabat dekat. Keduanya bahkan telah sepakat untuk menjodohkan anak-anak mereka.

Saking bersahabatnya, Umi Kalsum dan Rakaya terlihat kerap kali berinteraksi di media sosial. Bahkan keduanya sering kali berbalas komentar hingga saling menyukai unggahan masing-masing.

Umi Kalsum unfollow calon besan usai rumor putus Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana menguat (Foto: Instagram @mom_ayting92_)


Sayangnya, kemunculan rumor tersebut seolah dibenarkan lewat beberapa gelagat dari orang terdekat Ayu. Sebut saja, Ayah Ojak yang mendadak enggan diwawancara, hingga Umi Kalsum yang tak lagi mengikuti akun milik calon besannya.

Akan tetapi, meski sudah mengunfollow akun milik Rakaya, hingga kini ibu sambung Dhana masih terlihat mengikuti akun milik ibu dua anak tersebut. Bahkan sampai saat ini belum ada kejelasan dari pihak Ayu maupun Dhana terkait kelanjutan hubungan mereka.

Topik Menarik