Thariq Halilintar Sempat Jauh dari Tuhan Usai Hubungannya dengan Fuji Kandas

Thariq Halilintar Sempat Jauh dari Tuhan Usai Hubungannya dengan Fuji Kandas

Seleb | okezone | Rabu, 3 Juli 2024 - 09:37
share

JAKARTA - Thariq Halilintar mengaku banyak belajar dari Atta Halilintar soal menjalani hubungan dengan lawan jenis. Bahkan, dirinya mengaku menjadikan sang kakak sebagai role model dalam kehidupannya, terlebih soal percintaan.

Kepada Denny Sumargo, Thariq mengatakan jika dirinya meniru cara Atta untuk bisa move on dari sebuah hubungan. Termasuk soal memperbaiki diri untuk menyambut cinta yang baru.

"Yang gue belajar dari dia (Atta Halilintar) juga, ketika patah hati itu saatnya turun mesin, banyak perbaiki diri, evaluasi," ujar Thariq Halilintar dalam akun YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Mendengar ucapan anak keempat Gen Halilintar itu, suami Olivia Allan ini sontak bertanya soal evaluasi apa yang dilakukan Thariq usai putus dari hubungannya yang terdahulu. Terlebih, saat ini Thariq sudah mantap untuk melangkahkan kakinya menuju jenjang pernikahan bersama Aaliyah Massaid.

Thariq Halilintar sempat jauh dari Tuhan usai hubungannya dengan Fuji kandas (Foto: YouTube)


"Evaluasi terakhir aku? Tapi jangan dikait-kaitin ya. Gue tuh takutnya dikait-kaitin terus," pinta Thariq.

"Evaluasi diri gue yang jelas, yang paling jelas adalah agak jauh sih gue dari Tuhan waktu itu. Jadi hidup kehilangan arah," sambungnya.

Menurut Thariq, sebagai manusia dirinya tak seharusnya jauh dari Tuhan. Apalagi menomorduakan sang pencipta lantaran terlalu bucin dengan pasangannya.

"Karena menomorsatukan hal lain selain Allah itu nggak boleh. Itu yang buat gue introspeksi," jelasnya.

"Tapi bukan karena pasangan aja atau patah hati, tapi gue merasa kehilangan diri gue, kehilangan ya gitulah..," paparnya.