Pamer Foto Bareng Ferdi dan Putri Delina, Santyka Fauziah Buktikan Kedekatannya dengan Anak Sule

Pamer Foto Bareng Ferdi dan Putri Delina, Santyka Fauziah Buktikan Kedekatannya dengan Anak Sule

Seleb | okezone | Senin, 3 Juni 2024 - 14:35
share

JAKARTA - Santyka Fauziah belakangan menjadi sorotan usai diperkenalkan Sule sebagai kekasihnya. Hubungan keduanya yang sudah cukup dekat, membuat Santyka kerap terlihat hadir dalam acara keluarga Sule, salah satunya saat Rizky Febian menikah dengan Mahalini.

Hubungan Sule dan Santyka sendiri sudah terjalin selama kurang lebih 10 bulan lamanya.

Meski sudah banyak beredar foto-foto kebersamaan Santyka dan keluarga Sule, masih saja ada warganet yang menilai bahwa perempuan berhijab itu tidak dekat dengan salah satu anak Sule, Ferdi.

Santyka pun sempat menanggapi dengan santai pertanyaan itu dengan menyebut bahwa dirinya tak perlu mengumbar soal sejauh mana kedekatannya dengan anak-anak Sule.

Santyka Fauziah pamer kedekatan dengan anak Sule (Foto: Instagram/santykafauziah)

Kini, Santyka pun semakin sering memamerkan momen-momen kebersamaannya dengan anak-anak Sule, seperti saat dirinya makan malam bersama Putri Delina dan Ferdi.

Melalui instagram pribadinya @santykafauziah, dia membagikan potret selfie bersama keduanya dengan menuliskan caption 'Sayang'.

Lalu, Santyka juga tampak akrab dengan Putri Delina saat perayaan ulang tahun putra Sule, Rizwan yang ke -17. Mereka bahkan kompak mengenakan baju berwarna senada. Santyka dan Putri Delina begitu akrab layaknya 'bestie' mengingat Putri Delina menjadi anak perempuan Sule satu-satunya.