Melody Prima Isyaratkan Kehamilan Ketiga?

Melody Prima Isyaratkan Kehamilan Ketiga?

Seleb | okezone | Rabu, 3 Juli 2024 - 10:08
share

JAKARTA - Melody Prima datang dengan kabar bahagia. Melalui akun Instagramnya, bintang film 'Dihantui Guna-Guna' tersebut mengisyaratkan bahwa saat ini dirinya tengah mengandung calon anak ketiga.

Dalam akun Instagramnya, Melody terlihat membagikan potret dirinya bersama kedua buah hatinya. Menariknya, di kolom keterangan foto, istri dari Ilham Akbar Prawira ini seolah memberikan isyarat jika dirinya tengah mengandung calon anak ketiga.

"Vibes mamak anak 3 (yg satunya lagi ada diperut) hihihi,"

Unggahan wanita 29 tahun itu sontak ramai dikomentari oleh netizen. Mereka bahkan mengucapkan selamat atas kehamilan Melody yang ketiga.

"Masya allah kaaa melody sehat sehat juga debaynya," ujar nindi***.

Melody Prima isyaratkan kehamilan ketiga? (Foto: Instagram/melodyprima)

"Masyaallah lgsg hamil," ucap agnes***.

"Alhamdulillah Puji Tuhan selamat yaaa mama moudy kiranya diberi kelancaran selama kehamilan, sehat selalu mama dan baby sampai baby no 3 lahir nanti Aamiin," sahut grace***.

Sebagaimana diketahui, Melody Prima sempat menikah dengan Tommy Bagus Setiadi dan dikaruniai dua orang anak laki-laki. Namun pada 2023, Melody dan Tommy memutuskan untuk bercerai.

Setelah bercerai, Melody pun memutuskan untuk menikah dengan Ilham Prawira pada 25 Mei 2024. Selang satu bulan setelah menikah, kini Melody diduga tengah berbadan dua.