Teuku Ryan Ingin Fokus ke Moana Sebelum Cari Pasangan Baru

Teuku Ryan Ingin Fokus ke Moana Sebelum Cari Pasangan Baru

Seleb | okezone | Rabu, 3 Juli 2024 - 11:07
share

JAKARTA - Teuku Ryan mengaku masih sendiri dan belum mencari sosok perempuan baru yang bisa mengisi hatinya pasca-cerai dari Ria Ricis. Bahkan dia mengaku risih dengan kabar yang beredar jika dirinya kini sudah memiliki kekasih baru.

Menurutnya, jika dirinya belum mengumumkan ke publik soal sosok tambatan hatinya yang baru, berarti memang saat ini dia memang belum menemukan orangnya.

"Jangan dong kalau memang belum ada go public, tunjukinlah aku lagi jalani hubungan dengan ini dengan ini, itu baru boleh di dibilang 'Oh si Ryan berhubungan dengan ini'. Ini kan enggak ada, enggak ada pacaran dengan siapa-siapa, semuanya itu teman," ungkap Teuku Ryan dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (3/7/2024).

Pria berdarah Aceh ini mengaku bahwa kehidupannya kini didedikasikan untuk mengurus putrinya, Moana. Namun tak menutup kemungkinan jika suatu saat nanti dirinya menemukan sosok pengganti Ria Ricis dan kembali membina rumah tangga.

Teuku Ryan ingin fokus ke Moana sebelum cari pasangan baru (Foto: Instagram/teukuryantr)

Itu semua dijalankannya sebagai takdir yang telah ditetapkan Tuhan. Hanya saja saat ini, dirinya tidak menjalin hubungan dengan siapapun apalagi berencana untuk kembali berkeluarga.

"Saat ini memang saya fokus sama anak saya aja dulu kalau memang ke depan itu ya ada sesuatu entah entah berkeluarga lagi lah  atau apapun itu, udah takdir dari Allah lah kita enggak pernah tahu ke depan tuh seperti apa. Jadi intinya saat ini  memang saya enggak lagi dengan siapa-siapa," sambungnya.

Ryan juga belum bisa mengungkap apakah saat ini dirinya sudah siap untuk membuka hatinya. Hanya saja Ryan memastikan dirinya belum menjalin kedekatan dengan perempuan karena masih sibuk mengurus dirinya sendiri dan Moana.