Keluarga Muhammad Fardhana Tolak Ayu Ting Ting Kembalikan Cincin Lamaran

Keluarga Muhammad Fardhana Tolak Ayu Ting Ting Kembalikan Cincin Lamaran

Seleb | okezone | Rabu, 3 Juli 2024 - 13:11
share

JAKARTA - Sadar bahwa hubungan asmaranya dengan Muhammad Fardhana telah berakhir, Ayu Ting Ting mengaku ingin mengembalikan seserahan yang sempat diberikan padanya di momen lamaran. Kendati begitu, keluarga Dhana disebut menolak pengembalian seserahan termasuk cincin tunangan yang akan dilakukan Ayu Ting Ting.

Hal ini diungkapkan Ayu usai Ivan Gunawan merasa penasaran dengan nasib cincin dan seserahan tersebut.

"Kita sempat nanya ke Papa kan terus Papa bilang 'Nggak, nggak usah ngak apa-apa, itu sudah menjadi milik Ayu, kami tidak mau mengambil kembali'," jelas Ayu Ting Ting disalah satu acara televisi swasta.

Ayu menyebut kalau orang tua Dhana sudah mengikhlaskan keputusan tersebut serta menganggap barang-barang itu sebagai milik sang pedangdut sepenuhnya.

Keluarga Muhammad Fardhana tolak Ayu Ting Ting kembalikan cincin lamaran (Foto: Instagram @ayutingting92)

"Memang kita duluan yang nanya awalnya kan, kita mau ngembaliin nih gitu, gimana baiknya, karena kita mau ngembaliin semuakan," sambungnya.

Ibunda Bilqis Khumairah Razak itu juga mengakui jika dirinya yang lebih dulu minta putus dengan Dhana. Alhasil, keduanya pun sepakat menyudahi hubungan itu meski sudah melaksanakan lamaran.

"Ayu memang kan banyak belajar karena Ayu juga nggak mau salah langkah jangan sampai gagal lagi ke depannya, pengen pernikahan sekali seumur hidup panjang selamanya," ucap Ayu Ting Ting.

"Memang sudah jalannya yang Allah kasih buat Ayu dan Ayu yakin gitu suatu saat Allah pasti kasih yang terbaik," pungkasnya.