Boris Bokir Minta Cerai Sampai 3 Kali, Irma Purba: Dia Nggak Bahagia Sama Aku

Boris Bokir Minta Cerai Sampai 3 Kali, Irma Purba: Dia Nggak Bahagia Sama Aku

Seleb | okezone | Minggu, 2 Juni 2024 - 14:35
share

JAKARTA - Mantan istri Boris Bokir, Irma Purba, akhirnya angkat bicara dan mengakui bahwa dirinya sempat menolak cerai selama setahun. Padahal, Boris sendiri telah meminta berpisah sebanyak tiga kali.

Usai berpikir matang-matang dan telah menolak tiga kali perceraian yang diinginkan Boris, mantan pramugari ini pun akhirnya mengambil keputusan untuk berpisah. Tepatnya pada April 2023 lalu, Boris dan Irma pun resmi bercerai.

"Sudah gitu (nikah) tapi pisah, aku enggak mau. Ada lah masa tenggang hampir setahun akhirnya aku bilang iya (bercerai)," ungkap Irma Purba dalam Kanal YouTube Melaney Ricardo dikutip pada Minggu (2/6/2024).

Irma sendiri mengatakan bahwa dirinya memutuskan untuk bercerai lantaran sudah melihat Boris Bokir tak bahagia lagi hidup bersamanya. Padahal usia pernikahan mereka baru lima tahun dan telah dikaruniai seorang anak perempuan.

Boris Bokir sempat minta cerai 3 kali (Foto: Instagram/borisbokir_)

"Itu bukan karena aku mau, tapi aku kayak melihat dia enggak bahagia sama aku dan pengen dia bahagia dan aku merasa aku sudah mengasihi ini orang. Ya sudah aku persilakan dia mau bahagia sama siapa," jelas Irma Purba.

Saking inginnya Irma mempertahankan rumah tangganya, dia mengaku sempat mengajak Boris Bokir untuk melakukan konsultasi pernikahan ke pendeta. Sayangnya, keinginannya itu ditolak oleh Boris.

Berkaca dari penolakan Boris tersebut, Irma pun akhirnya menyadari bahwa rumah tangga mereka memang sudah tidak lagi bisa dipertahankan.

"Akhirnya aku ajak ke konsultan pernikahan dan pendeta, tapi dia enggak mau karena katanya sudah enggak bisa lagi," terang Purba.

"Hampir setahun aku mikirin itu, akhirnya dia ke rumah dan kasih surat lagi. Ya sudah aku suruh tanda tangan," tandasnya.

Topik Menarik