Bersiaplah, Wi Ha Jun Gelar Fan Meeting di Indonesia

Bersiaplah, Wi Ha Jun Gelar Fan Meeting di Indonesia

Seleb | okezone | Kamis, 4 Juli 2024 - 00:01
share

JAKARTA - Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang akrab disapa Mas Wiwi oleh penggemar Indonesia.

Aktor tampan kelahiran Suando, provinsi Jeollanam-do pada 5 Agustus 1991 ini dipastikan akan menyapa penggemar Indonesia pada September mendatang dengan tema A Wively Day.

Berdasarkan keterangan resmi dari Three Mountains Ave selaku promotor resmi di Indonesia, fan meeting Wi Ha Jun di Indonesia akan berlangsung pada 28 September 2024 di The Kasablanka Hall (Kota Kasablanka) pukul 19:00. Fan meeting ini merupakan pertemuan perdana sang aktor dengan para penggemar di Indonesia.

Pihak Three Mountains Ave menyatakan bahwa aktor yang debut pada 2012 tersebut akan mengakhiri rangkaian tur Asia-nya di Jakarta, setelah sebelumnya mengunjungi Seoul, Korea Selatan, serta dua kota di Jepang. Selanjutnya, fan meeting dilanjutkan di Bangkok, Thailand, kemudian Manila, Filipina.

Drama terbaru Wi Ha Jun yang baru saja selesai tayang adalah "The Midnight Romance in Hagwon," di mana ia berperan sebagai tokoh utama bersama aktris Jung Ryeo Won. Drama ini meraih rating tinggi di Korea Selatan.

Popularitas Wi Ha Jun semakin meroket sejak bermain di serial "18 Again" (2020). Aktingnya semakin memukau penonton dengan drama apik "Squid Game" (2021) disusul "The Worst of Evil" (2023) bersama Ji Chang-Wook.

Menariknya lagi, dalam fan meeting tersebut, fans Indonesia tidak hanya dapat menyapa langsung Mas Wiwi, tetapi juga mendapatkan kesempatan untuk Hi-Touch Session bagi semua pemegang tiket.