Jatuh Dari Kuda, Dinda Hauw Dilarikan ke IGD dan Alami Cedera Otot

Jatuh Dari Kuda, Dinda Hauw Dilarikan ke IGD dan Alami Cedera Otot

Seleb | okezone | Kamis, 4 Juli 2024 - 10:10
share

JAKARTA - Dinda Hauw datang dengan kabar kurang menyenangkan. Istri dari Rey Mbayang itu diketahui harus dilarikan ke IGD salah satu rumah sakit karena terjatuh saat menunggangi kuda.

Kabar Dinda Hauw jatuh dari kuda bahkan dibagikan oleh sang suami di media sosial.

Dalam unggahannya, Rey mengatakan bahwa dirinya sedang tidak berada di lokasi saat sang istri mengalami insiden tersebut. Rey hanya dikabari bahwa sang istri sedang berada di IGD karena terjatuh dari kuda dan sempat kesulitan untuk bangun.

"Subhanallah, tiba tiba di kabarin ada yang jatuh dari kuda terus kabarinnya dah di IGD mau rontgen karna gabisa bangun," tulis Rey Mbayang dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @rey_mbayang, Rabu, 3 Juli 2024.

Rey pun bersyukur karena setelah di rontgen, tak ada cedera serius yang dialami Dinda. Hanya saja ada otot yang masih harus dipulihkan karena trauma pasca terjatuh sehingga Dinda harus dipapah saat berjalan.

Dinda Hauw dilarikan ke IGD karena jatuh dari kuda (Foto: Instagram/rey_mbayang)

"Alhamdulillah tadi cek semua insya Allah aman, hanya ada beberapa otot yang masih trauma makanya belum bisa jalan normal dan harus dipapah. Kata orang kalo udah jatuh berarti udah jago. Syafakillah sayang @dindahw," sambungnya.

Rey pun mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya yang berada di lokasi lantaran sudah memberikan pertolongan pertama dan membawa istrinya ke IGD.

"Makasih yaa pertolongan pertamanya, untung ada orang orang baik @icaguraisya @nattereza @wardahmaulina_ @agrianasusilo ma @sunitaasmara mom vebbypalwinta," tandasnya.

Sementara itu Dinda Hauw pun membagikan video saat dirinya mengeluh sakit dan terus memegangi pinggangnya saat terjatuh dari kuda. Dinda juga membagikan foto saat dirinya terbaring di IGD.