Mahalini hingga Alyssa Daguise Bakal Jadi Bridesmaid Aaliyah Massaid

Mahalini hingga Alyssa Daguise Bakal Jadi Bridesmaid Aaliyah Massaid

Seleb | okezone | Kamis, 4 Juli 2024 - 10:35
share

JAKARTA - Aaliyah Massaid semakin gencar mempersiapkan momen pernikahannya dengan Thariq Halilintar. Terbaru, Aaliyah terlihat sudah membagikan seragam pada sahabat-sahabat perempuannya.

Hal tersebut bisa dilihat melalui unggahan di akun Instagram storynya. Pasalnya, sejumlah rekannya, mulai dari Mahalini, Azizah Salsha hingga Alyssa Daguise, ditunjuk oleh Aaliyah untuk menjadi bridesmaidnya.

"Dear Mahalini, now act surprised like you no idea this was coming. Will you be my Bridesmaid? Cheers, Aaliyah Massaid," bunyi selembar surat yang diterima oleh Mahalini.

Dalam kotak berwarna cokelat tersebut, calon istri Thariq Halilintar ini nampak memberikan songket berwarna hijau. Selain itu, dia juga memberikan kain kebaya yang juga berwarna hijau untuk dikenakan sahabat mereka di hari pernikahan.

Aaliyah Massaid mulai bagikan seragam bridesmaid untuk para sahabat (Foto: Instagram/mahalinirahaja)


Usai mendapatkan box berisi kain tersebut, para sahabat Aaliyah pun tampak berbahagia. Mereka bahkan mengaku tak sabar untuk bisa menyaksikan momen bahagia dari Aal dan Thariq.

"It would be an honor to be your bridesmaid @aaliyah.massaid. Can't wait to witness the happiest day of your life!," kata Alyssa Daguise.

"Yes yess yess i will @aaliyah.massaid. Gak sabar pake ini on your special day AAAK," timpal Azizah Salsha.