BTOB Batal Fanmeet di Jakarta, Penggemar Kecewa

BTOB Batal Fanmeet di Jakarta, Penggemar Kecewa

Seleb | okezone | Kamis, 4 Juli 2024 - 10:00
share

JAKARTA - BTOB resmi membatalkan fanmeeting bertajuk ‘Our Dream’ yang rencananya digelar di Jakarta, pada 13 Juli mendatang. Hal itu diumumkan APlanet Entertainment lewat keterangan tertulisnya, pada 3 Juli 2024. 

“Setelah melakukan diskusi internal dan pertimbangan cermat dengan BTOB Company, dengan sangat menyesal kami membatalkan fanmeet di Jakarta. Alasannya, ada masalah dengan kontrak, termasuk persiapan acara yang tak memadai,” ujarnya. 

Bagi fans yang sudah membeli tiket, APlanet Entertainment mempersilakan untuk melakukan proses refund melalui loket.com. “Sekali lagi, kami meminta maaf menyampaikan kabar kurang menyenangkan ini. Terimakasih dukungan kalian semua.”

Kabar pembatalan fanmeet BTOB bertajuk ‘Our Dream’ di Jakarta tersebut sangat disayangkan oleh penggemar. Pasalnya, Melody sudah menantikan kedatangan Eunkwang cs setelah 2 tahun.

Fans pun meluapkan kekecewaan mereka lewat platform X. “Kacau banget, konser BTOB gagal karena promotor. Kocak!” kata akun @sveettcandyy. Akun @rockseokiee menambahkan, “Aku juga Surabayans yang kecewa berat gagal ngonser BTOB.”*