5 Fakta Ecky si Pemutilasi Gasak Harta Angela Hindriati, Nomor 4 Jumlahnya Fantastis

5 Fakta Ecky si Pemutilasi Gasak Harta Angela Hindriati, Nomor 4 Jumlahnya Fantastis

Seleb | BuddyKu | Senin, 6 Februari 2023 - 18:06
share

JAKARTA, iNews.id - Polisi membeberkan lebih lanjut tindakan tersangka kasus mutilasi di Bekasi, M Ecky Listiantho menggasak harta korbannya, Angela Hindriati. Total Rp1,1 miliar harta Angela digasak Ecky.

Awalnya Ecky mengakui telah menghabisi Angela karena dipaksa segera menikah. Namun pada akhirnya dia mengakui juga mengincar harta korban.

Demi melancarkan niatnya, Ecky secara sadis memutilasi tubuh Angela menjadi 7 bagian. Bahkan mayat Angela yang dibunuh sejak 2019 disembunyikan hingga ditemukan pada akhir 2022.

Berikut fakta Ecky si pemutilasi gasak harta Angela:

1. Ecky sewakan apartemen Angela

Ecky diketahui menyewakan milik Angela dengan biaya Rp99 juta selama setahun. Apartemen itu disewa seseorang berinisial AG dengan biaya Rp99 juta.

Saudara AG menyewa apartemen dengan biaya sebesar 99 juta pada tanggal 1 Juli 2020 sampai dengan 31 Mei 2021, ucap Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi.

2. Gasak uang di rekening Angela Rp157 juta

Hengki mengungkap Ecky mengambil uang dari rekening Angela sebesar Rp157 juta. Uang di rekening tersebut diambil secara bertahap.

3. Gadaikan sertifikat tanah orang tua Angela

Polisi mengungkap Ecky juga menggadaikan sertifikat tanah orang tua Angela. Dari aktivitas itu Ecky mendapatkan uang Rp40 juta.

4. Ecky jual apartemen Angela

Ecky juga mengaku telah menjual apartemen milik Angela. Dari penjualan itu Ecky memperoleh uang dengan jumlah fantastis yakni Rp800 juta.

5. Total Ecky menggasak harta Angela hingga Rp1,1 miliar

Hengki mengatakan Ecky mengambil total Rp1,1 miliar kekayaan Angela. Demi melancarkan aksinya, Ecky bahkan sempat memindah-mindah boks berisi mayat Angela hingga 3 tempat.

Akhirnya kejahatan ini terungkap saat Ecky mengontrak di Tambun, Bekasi.

Total M Ecky Listiantho mengemas Rp1,146 miliar, kata Hengki.

Topik Menarik