Awal Mula Nikita Mirzani Laporkan VA: Utang Rp400 Juta hingga Rumor Kehamilan Sang Putri

Awal Mula Nikita Mirzani Laporkan VA: Utang Rp400 Juta hingga Rumor Kehamilan Sang Putri

Seleb | okezone | Jum'at, 13 September 2024 - 10:20
share

JAKARTA - Nikita Mirzani didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid tampak mendatangi Polres Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2024). Berdasarkan keterangan Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, Nikita melaporkan inisial VA dimana LM yang menjadi korbannya.

"Jadi untuk saudara NM datang ke Polres Jakarta Selatan melaporkan tentang kasus keluarganya. Terlapor inisial VA kemudian yang menjadi korban LM, 17 tahun," ungkap Nurma Dewi.

Sebelum resmi melaporkan VA, Nikita Mirzani sempat mengungkap bahwa putrinya, LM telah menggelontorkan uang senilai hampir Rp400 juta untuk membiayai VA. Nikita juga mengungkap bahwa uang dalam jumlah fantastis itu diperoleh sang anak dari hasil meminjam hingga menipu.

Nikita Mirzani

Hampir Rp400 juta, dia menjual kesedihannya minjem sana-sini, dia kabur, dia nipu, kata Nikita Mirzani dikutip dari Instagram @lambe_danu, Jumat (13/9/2024).

Sampai akhirnya, Nikita Mirzani mengaku jika dirinya lah yang membantu sang anak melunasi utang-utangnya secara diam-diam.

Saya loh diem-diem ngebantuin, ini ibu yang kalian bilang ibu durhaka. Itu anak makan uang orang hampir Rp400 juta tidak dikembalikan untuk membiayai si tukang semir dan semua saya dapat transferannya dia ke tukang semir itu berpuluh-puluh juta, ungkap Nikita.

Nikita melakukannya karena tak ingin putrinya dikejar-kejar penagih hutang hingga mendapat perlakuan kasar.

Saya yang nalangin, saya yang bayarin diem-diem karena saya enggak mau itu anak digebukin di jalan, jelasnya.

Selain masalah hutang, Nikita juga sempat membongkar bahwa putrinya pernah melakukan aborsi.

"Di balik hijabnya itu ada masalah yang dia sembunyikan begitu besar sampai akhirnya itu anak keliyengan sendiri dan akhirnya memutuskan untuk mengaborsi. Saya tahu dia aborsi di mana. Saya tahu dia cek kandungan di mana," tandasnya.