Donne Maula Iseng Lagi, Kini Modifikasi Logo MU Menjadi Yura Yunited

Donne Maula Iseng Lagi, Kini Modifikasi Logo MU Menjadi Yura Yunited

Seleb | okezone | Jum'at, 13 September 2024 - 13:22
share

JAKARTA - Drama Yura Yunita dan sang suami, Donne Maula bersama klub sepak bola Manchester United ternyata masih berlanjut. Diketahui, Donne Maula merupakan fans berat Manchester United. 

Belakangan ini Yura memang kerap membicarakan soal kecintaan suaminya kepada klub Manchester United. Kini, Yura kembali berbagi cerita soal tingkah unik suaminya yang bikin geleng-geleng kepala. 

Kali ini, lagi-lagi Yura yang jadi sasaran sang suami untuk menunjukkan kecintaannya pada MU. Yura membagikan tangkapan layar chatnya dengan Donne dimana Donne memamerkan sebuah logo bertuliskan 'Yura Yunited' berwarna merah dan kuning.  

Yura Yunita

Jika di bagian tengah logo MU terpasang gambar 'Red Devil' yang juga menjadi julukan dari tim tersebut, Donne memodifikasinya, mengganti gambarnya dengan gambar ilustrasi sang istri. Yura tampak mengenakan aksesoris bunga di rambut yang menjadi ciri khasnya di logo tersebut.

Sontak Yura sampai dibuat heran karena selalu ada saja tingkah suaminya yang berkaitan dengan klub kesayangannya itu. 

"Nangis. Kok niat banget," ujar Yura Yunita dalam cuitan di akun X @yurayunita.

Cerita Yura ini ternyata memancing ide jahil dari netizen. Mereka punya ide untuk membawa bendera dengan logo tersebut saat menyaksikan konser Yura. 

"Ramaikan konser teh Yuyur pake bendera itu," tulis is**

"Udah disave teh, siap-siap aja nanti pas konser pada dateng bawa bendera itu," tulis @tem**

"Bakal berkumandang yura yura yunited sih ini," tulis @arn**

Sebelumnya, Yura juga sempat membagikan tangkapan layar nama kontaknya di ponsel suaminya dengan nama 'Yura Yunited' serta emoticon hati.

"Ini kelakuan pasanganku si paling emyu," ungkap Yura.

Topik Menarik