Nikita Mirzani Laporkan VA, Kasus Apa?

Nikita Mirzani Laporkan VA, Kasus Apa?

Seleb | okezone | Jum'at, 13 September 2024 - 08:08
share

JAKARTA - Nikita Mirzani melaporkan seseorang ke Polres Jakarta Selatan. Awalnya, Nikita merahasiakan sosok terlapor kali ini.

"Sudah dua tahun enggak main ke kantor polisi, sudah damai hidupnya. Saya silaturahmi, sekalian laporin orang. Tunggu saja nggak lama kok," kata Nikita Mirzani di Polres Jakarta Selatan.

Dikulik soal sosok terlapor, Nikita enggan blak-blakan. Nikita tampak lebih santai dalam kasus ini tak ingin menggebu-gebu.

Nikita Mirzani

"Nanti juga tahu, nggak lama. Kalau gue sudah buat laporan berarti masalah serius. Jadi akan cepat sesuai SOP," tegasnya.

Sosok terlapor pun kemudian dibongkar oleh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi. Nikita melaporkan sosok berinisial VA yang memberikan dampak negatif kepada anaknya, Lolly.

"Betul, saudara NM tadi datang ke Polres Jakarta Selatan melaporkan tentang kasus keluarganya. Terlapor inisial VA, kemudian yang menjadi korban LM (17)," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi di Polres Jaksel, Kamis (12/9/2024).

Diketahui, Nikita Mirzani melaporkan VA soal Pasal Undang-undang (UU) Kesehatan, UU Perlindungan Anak dan KUHP. Adapun pasal yang dijeratkan, yakni 76D dalam UU Perlindungan Anak.

"Bukti ada foto, ada saksi yang diajukan tiga orang. Nah itu semua nanti dijadwalkan untuk dimintai keterangan di penyidik. Kemudian penyidik akan mencari barang bukti yang jelas, nanti didalami, dicari (bukti lainnya)," tutur AKP Nurma.