Quentin Tarantino akan Garap Serial TV di Tahun 2023

Quentin Tarantino akan Garap Serial TV di Tahun 2023

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 18 November 2022 - 14:35
share

Quentin Tarantino bakal bikin seri TV.

***

Once Upon a Time in Hollywood yang jadi inspirasi dari anime Chainsaw Man masih jadi salah satu produk sineas ikonik teranyar yang diciptakan oleh Quentin Tarantino . Setelah itu, masih belum ada kabar pasti lagi terkait proyek selanjutnya dari sutradara nyentrik yang hendak pensiun itu.

Berdasarkan isu yang beredar, saat ini Tarantino sedang disibukkan dengan proyek film terakhir, sebelum akhirnya bisa meninggalkan bangku sutradara. Digadang-gadang, proyek film terakhir Tarantino adalah volume ke-3 dari Kill Bill yang ikonik.

Well , pensiunnya dari Tarantino bisa diibaratkan bak bom waktu yang akan meledak dalam waktu dekat. Akan tetapi, waktu dekat yang dimaksud di sini tampaknya tidak akan jatuh pada tahun 2023.

Pada tahun 2023 nanti, Quentin Tarantino masih akan berada di industri sineas untuk menggarap seri TV yang berisikan delapan episode, dilansir dari Variety . Hal ini diungkapkan langsung saat dirinya tengah berada di New York pada Rabu (16/11/22) malam untuk mempromosikan buku teranyarnya, Cinema Speculation.

Quentin tarantino tv

Belum diketahui detail apa pun terkait seri TV baru yang akan digarap oleh Tarantino, tetapi dirinya mengaku sangat antusias untuk bisa menggarap seri TV tersebut.

Perlu diingat, Tarantino cukup berpengalaman dalam menggarap seri TV. Salah satu seri TV yang pernah beruntung bisa digarap oleh Tarantino adalah CSI Season 5 , lebih tepatnya pada episode Grave Danger .

Bermodalkan satu episode saja, Tarantino langsung dinominasikan ke dalam kategori Outstanding Directing for a Drama Series di Primetime Emmy Awards 2005.

Quentin Tarantino Mengaku Tertarik Garap Film Marvel, Bila..

Selain itu, masih dari wawancara yang sama, Tarantino yang sebelumnya menunjukkan antipatinya terhadap seri Marvel/DC, secara mengejutkan membagikan angan-angan pribadinya seandainya suatu hari nanti membuat film untuk Marvel.

Jika dirinya membuat film untuk Marvel, Tarantino ingin sekali bisa menggarap S gt. Fury and His Howling Commandos, cerita karangan Jack Kirby dan Stan Lee yang dipublikasikan pada tahun 1963.

Sangat menarik untuk bisa melihat Tarantino bisa mengadaptasi kisah tentang Nick Fury di masa mudanya sebelum menjabat jadi direktur atas organisasi S.H.I.E.L.D yang pernah ditiru oleh Pemkot Semarang sampai viral beberapa waktu lalu.

So , gimana menurutmu, guys ? Komen di bawah!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube: Upstation Media
Twitter: @upstationmedia
Instagram: @upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Topik Menarik