Kebakaran Tempat Karaoke di Kota Probolinggo, Warga Sempat Dengar Ledakan

Kebakaran Tempat Karaoke di Kota Probolinggo, Warga Sempat Dengar Ledakan

Terkini | probolinggo.inews.id | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 07:30
share

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Kesaksian Warga di Jalan Profesor Hamka, Kelurahan Triwung Kidul, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, sebelum api melahap empat tempat karaoke, dan satu kios bensin, pada Kamis (3/10/2024) malan, sempat mendengar suara ledakan yang cukup keras, dari kios BBM.

Wahid, salah satu warga sekitar mengatakan, sebelum api membesar dan melahap lima bangunan tersebut. Dirinya sempat mendengar suara ledakan yang cukup menggelegar, yang diduga berasal dari kios yang menjual BBM yang ikut ludes terbakar.

"Sebelum api membesar, sempat terdengar suara ledakan, mungkin berasal dari mobil L300 yang ikut kebakar itu ya," terangnya.

Hingga akhirnya api mulai membesar, dan melahap lima bangunan yang berjejer tersebut. Disaat itulah para warga sekitar panik dan berhamburan keluar, berupaya menyelamatkan diri.

Kasi Damkar Kota Probolinggo Abdullah mengatakan, belum mengetahui pasti penyebab kebakaran tersebut. "Yang jelas ada satu korban mengalami luka bakar, dan sudah kami evakuasi ke RSUD Ar Rozy, untuk mendapatkan pertolongan pertama," ungkapnya.

Dari pantauan di lokasi kejadian, tim inafis Polres Probolinggo Kota, saat ini sedang melakukan olah TKP. Guna mengetahui penyebab kebakaran yang menghanguskan lima bangunan di tepi jalan lingkar selatan tersebut.

Diberitakan sebelumnya, empat tempat hiburan karaoke, dan satu kios BBM di Jalan Profesor Hamka, Kelurahan Triwung Kidul, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo ini ludes terbakar, hingga mengakibatkan satu warga mengalami luka bakar.

Topik Menarik