Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Kalibata Jelang HUT Ke-78 TNI

Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Kalibata Jelang HUT Ke-78 TNI

Terkini | okezone | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 09:32
share
SAKHIR - Pembalap McLaren Lewis Hamilton meminta maaf kepada timnya McLaren setelah tampil buruk di Grand Prix Bahrain, Minggu (6/4/2008) kemarin. Pembalap Inggris ini mengalami insiden di awal balapan yang membuatnya gagal meraup poin di Sirkuit Sakhir.

Hamilton yang mengawali start di urutan ke empat, akhirnya harus puas finis di urutan ke 13. Kesalahan Hamilton adalah gagal menjalankan sistim anti-stall dengan baik. Dan disaat Hamilton berusah bangkit dari ketertinggalannya senggolan kecil dengan mobil Alonso terjadi.

Hamilton harus masuk pit stop saat baru menjalani dua putaran setelah mengalami masalah dengan sayap depannya. Alhasil, pembalap kebanggaan Inggris itu harus puas di urutan ke 13.

"Pertandingan ini sangat buruk," ujar Hamilton seperti yang dilansir autosport, Senin (7/4/2008).

"Hasil ini menjadi penampilan yang sangat buruk dan saya telah membuat tim tertinggal dari tim lain," tambah pembalap McLaren itu.

"Saya tidak mempunyai ide. Saya hanya ingin mendahului dia (Alonso-red) lewat kanan dan dia ingin bergerak ke kanan dan saya merasakan sesuatu, inilah balapan," ujar Hamilton menjelaskan insidennya dengan Fernando Alonso.

Meskipun sekarang terpuruk ke peringkat empat, Hamilton mengaku tidak kawathir dengan situasi, yang sedang menimpanya. Hamilton mengaku akan tetap bertarung untuk perebutan juara dunia Formula One (F1).

Topik Menarik