El Rumi Disebut Punya Sifat Usil, Maia Estianty: Bawaannya Bikin Kita Spaneng

El Rumi Disebut Punya Sifat Usil, Maia Estianty: Bawaannya Bikin Kita Spaneng

Gaya Hidup | inews | Rabu, 18 September 2024 - 20:36
share

JAKARTA, iNews.id - Maia Estianty membahas karakter anak keduanya El Rumi. Senada dengan Ahmad Dhani, Maia membenarkan karakter El Rumi yang usil sejak kecil.

Maia juga tak memungkiri kerap pusing melihat kelakuan El Rumi. "El itu usil, jail. Kalau El itu pasti bawaannya bikin kita spaneng (pusing) terus," kata Maia Estianty, dikutip dari YouTube Robby Purba, Rabu (18/9/2024).

Rupanya pria yang dekat dengan Syifa Hadju tersebut juga dikenal paling boros dibanding saudaranya yang lain Al Ghazali dan Dul Jaelani. 

"Yang paling boros El, paling boros El dalam kehidupan," kata Maia.

Sebagai orang tua, Maia bahkan sudah memperingatkan anak keduanya itu agar tangannya tidak bolong karena sering menghabiskan banyak uang. 

"Aku pernah bilang tanganmu hati-hati bolong ya, tiap punya duit habis (langsung) gitu aja," kata Maia Estianty.

Namun kebiasaan borot tersebut mulai dikurangi El Rumi. Menurut mantan istri Ahmad Dhani itu, El Rumi kini sudah mulai belajar menabung. 

"Tapi sekarang udah mulai bisa nabung sih kayaknya," katanya. 

Selain El Rumi, istri Irwan Mussry ini juga mengungkapkan anak sulungnya, Al Ghazali punya sifat boros juga. Berbeda dengan El Rumi, kekasih Alyssa Daguise kerap mentraktir teman-temannya sampai puluhan juta rupiah. 

"Boros kedua Al, suka nraktirin temen. Aku pernah bilang, Lo boleh traktir temen puluhan juta tapi temen-temen lu inget nggak sama lo kalau lo kenapa-kenapa, kalau lagi susah," katanya.

Perempuan 48 tahun itu bukannya melarang anak-anaknya untuk berbagi. Hanya saja dia berharap Al bisa lebih bijak dan sewajarnya saja memanjakan teman-temannya. 

"Traktir sewajarnya boleh, kita juga suka traktirin temen-temen bawain makanan kalau syuting, tapi nggak puluhan juta juga," tutur Maia Estianty.

Topik Menarik