Jajal Deretan Mobil, IIMS Gelar Touring Lintas Jawa Holiday on Wheels Sejauh 1.500 Km

Jajal Deretan Mobil, IIMS Gelar Touring Lintas Jawa Holiday on Wheels Sejauh 1.500 Km

Otomotif | inews | Minggu, 2 Juni 2024 - 14:20
share

JAKARTA, iNews.id Rangkaian pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) digelar di Grand City Surabaya, Jawa Timur, pada 29 Mei sampai 2 Juni 2024. Menjelang event, penyelenggara pameran IIMS 2024 Dyandra Promosindo menggelar touring lintas Pulau Jawa, Holiday on Wheels: East Java Cruising.

Tour ini merupakan bagian dari pre-event IIMS 2025 dan menjelang IIMS Surabaya 2024. Perjalanan Holiday on Wheels menuju Surabaya memakan waktu 10 jam menjadi testimoni terhadap stakeholders kami, serta menyebarluaskan experiences kita bersama produk-produk para stakeholders sampai Surabaya, ujar Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung dalam keterangan persnya, Minggu (2/6/2024).

Dia menuturkan perjalanan Holiday on Wheels: East Java Cruising, menempuh rute lebih dari 1.500 kilometer, mulai dari Jakarta menuju Surabaya, Malang, hingga kawasan wisata Bromo. Deretan mobil yang digunakan, antara lain Chery Tiggo 5X, Tiggo 8 Pro, Honda BRV N7X, WR-V, MG HS i-Smart, Suzuki XL7 Hybrid, BAZE, dan Wuling Alvez serta Almaz Hybrid.

Daswar menyebutkan kegiatan ini juga menjadi ajang untuk memberikan tips and trick safety driving untuk perjalanan aman dan nyaman, serta kesempatan mendemonstrasikan berbagai fitur dan keunggulan kendaraan-kendaraan tersebut.

Holiday on Wheels: East Java Cruising diharapkan dapat meningkatkan awareness terhadap kendaraan andalan dari berbagai Agen Pemegang Merek (APM) yang akan hadir di IIMS Surabaya 2024. Melalui pengalaman otomotif yang berbeda ini, kami juga mengajak para pecinta otomotif untuk menjelajahi keindahan pulau Jawa, ujar Project Manager IIMS 2024, Rudi MF.

Dia menjelaskan pemilihan berbagai brand bukan tanpa alasan. Deret fitur di unit yang digunakan diandalkan untuk mendukung touring dengan nyaman dan aman dalam berkendara jarak jauh. Mobil-mobil tersebut menawarkan berbagai fitur canggih, antara lain ADAS, Wireless Android Auto and Apple CarPlay, jok memori, Remote Engine Start, Internet Mobile, Voice Command, ADAS, kamera 360 derajat, Touch Screen E-Mirror dan sebagainya.

Dia mengungkapkan kesuksesan IIMS Infinite Live di Jakarta pada Februari lalu, menggema hingga IIMS Surabaya 2024. Pengunjung disuguhkan pertunjukkan musik yang dimeriahkan dua musisi kenamaan, yaitu Ari Lasso dan Yura Yunita.

"Berkat kemeriahan pada IIMS 2024 di Jakarta, kami juga menggelar Infinite Live di IIMS Surabaya 2024. Kehadiran Ari Lasso dan Yura Yunita diharapkan dapat memberikan pengalaman baru memadukan pameran otomotif dengan hiburan musik." ujar Rudi.

Topik Menarik