Audiensi ke Pj Bupati Bogor, Jajaran KONI Sampaikan Tiga Hal Pokok dan Prioritas

Audiensi ke Pj Bupati Bogor, Jajaran KONI Sampaikan Tiga Hal Pokok dan Prioritas

Olahraga | bogor.inews.id | Senin, 21 Oktober 2024 - 21:20
share

BOGOR, iNewsBogor.id - Jajaran pengurus teras atau petinggi KONI Kabupaten Bogor melakukan audiensi dengan Pj Bupati Bogor, Bachril Bakri di Pendopo Bupati Bogor, Senin (21/10/2024).

Dalam audiensi pengurus KONI Kabupaten Bogor ke Pj Bupati Bogor langssung dipimpin oleh Dedi Ade Bachtiar selaku orang nomor satu di KONI Bumi Tegar Beriman.


Pj Bupati Bogor, Bachril Bakri dan Ketua KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

 

"Iya kan baru kali ini ada kesempatan melakukan audiensi dengan Pj Bupati Bogor. Karena kami juga harus menyesuaikan agenda beliau. Alhamdulilah hari ini KONI Kabupaten Bogor bisa ketemu langsung dengan Pj Bupati Bogor," ujar Dedi Ade Bachtiar, Senin, (21/10/2024).

 

Dedi mengatakan, ada tiga hal penting yang disampaikan ke Pj Bupati Bogor saar audiensi tersebut. Tiga hal penting yang disampaikan Dedi Ade Bachtiar kepada Pj Bupati Bogor diantaranya terkait program kerja tahun 2025, Bonus Atlet dan Pelatih serta soal Insentive Khusus ( Insus).

Beberapa cabor anggota KONI Kabupaten Bogor pada tahun 2025 akan menghadapi Babak Kualfikasi Porpov Jabar dan tentunya KONI butuh anggaran yang maksimal dan rasional.


Pj Bupati Bogor, Bachril Bakri didampingi Kadispora, Asnan AP bersama jajaran KONI Kabupaten Bogor usai audinesi. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

 

Dalam audiensi KONI Kabupaten Bogor dengan Pj Bupati Bogor tersebut tampak hadir Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP dan jajaran pengurus KONI lainnya.

Topik Menarik