Table Tennis Okezone 2024 Sukses Digelar di GOR Simprug Pertamina Jaksel

Table Tennis Okezone 2024 Sukses Digelar di GOR Simprug Pertamina Jaksel

Olahraga | okezone | Rabu, 4 September 2024 - 20:34
share
MANCHESTER - Superstar Brasil Robinho membantah retaknya hubungan antara dirinya dengan klub Manchester City. Striker 24 tahun itu bahkan menegaskan komitmennya pada klub, yang bermarkas di Stadion City of Manchester tersebut.

Menghilangnya Robinho dari kamp latihan di Tenerife setelah klub itu gagal menggaet Kaka memunculkan spekulasi; renggangnya hubungan kedua pihak. Melalui situs pribadinya, Robinho pun menepis isu tidak sedap itu.

"Robinho sangat bahagia berada di Manchester City. Dia percaya pada masa depan klub, begitu pula dengan janji dan perencanaan klub. Bahkan tak ada yang berubah meski komunikasi antara kedua pihak menjadi kurang intens," demikian dituliskan dalam situs pribadi mantan pilar Real Madrid tersebut seperti dilansir Goal, Rabu (21/1/2009).

"Dia dipastikan akan turun lapangan dan memberikan kontribusi utuh pada klub guna meraih kemenangan. Dia sangat termotivasi dan ingin menjadi top skor,"

Dituliskan pula dalam situs, Robinho sedikit kecewa atas gagalnya The Citizens mendapatkan Kaka. Dia berharap, klub segera mendapatkan pemain yang kualitasnya setara dengan bintang AC Milan tersebut.

Topik Menarik