Terungkap! Ini Alasan Hokky Caraka Dipilih Shin Tae-yong Masuk Timnas Indonesia

Terungkap! Ini Alasan Hokky Caraka Dipilih Shin Tae-yong Masuk Timnas Indonesia

Olahraga | inews | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 21:06
share

SLEMAN, iNews.id- Manajer PSS Sleman Leonard Tupamahu mengungkapkan alasan Hokky Caraka dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia. Hokky semakin produktif bersama PSS di beberapa pertandingan terakhir.

Pemain berposisi penyerang termasuk ke dalam 27 pemain Timnas Indonesia dalam fase Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Dalam laga terdekat Indonesia akan berhadapan dengan Bahrain di Bahrain National Stadium, pada 10 Oktober 2024 dan China di Qingdao Youth Football Stadium, pada 15 Oktober 2024.

Leonard Tupamahu mengatakan Hokky Caraka terus meningkat performa bersama PSS. Dia menilai performa pemain itu sebagai modal bagus untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Hokky memang berhasil mencetak dua gol saat timbya menang 3-1 atas Arema FC. Laga itu berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jumat (20/9) lalu.

“Performa dia pada beberapa pertandingan kemarin dengan mencetak dua gol bersama klub juga tentu menjadi bukti dan alasan dia kembali dipanggil Timnas,” kata Leonard Tupamahu dilansir dari laman PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Jumat (4/10/2024).

PSS masih terpuruk dalam Liga 1 sampai dengan pekan ketujuh. Sebab, mereka berada di posisi ke-18 dengan dua poin.

Poin itu dari satu kemenangan, dua imbang, dan empat kekalahan. Seharusnya mereka memiliki lima poin, tetapi mendapatkan sanksi pengurangan poin tiga.

Dalam laga terdekat, PSS akan melawan Barito Putera. Laga itu akan dimainkan di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada 20 Oktober 2024.

Topik Menarik