Hasil Sepak Bola Putra PON 2024: Jawa Timur Menang Tipis atas Papua Pegunungan

Hasil Sepak Bola Putra PON 2024: Jawa Timur Menang Tipis atas Papua Pegunungan

Olahraga | inews | Selasa, 3 September 2024 - 04:48
share

SIGLI, iNews.id - Tim sepak bola putra Jawa Timur menang 2-1 atas Papua Pegunungan dalam fase Grup C cabor sepak bola PON XXI Aceh -Sumut 2024. Laga itu dimainkan di Stadion Blang Paseh Sigli, Senin (2/9/2024).

Kedua tim menampilkan intensitas laga cukup tinggi. Pasalnya, baik Jawa Timur dan Papua Pegunungan ingin mencetak gol cepat dalam laga itu.

Tim asal Pulau Jawa menciptakan beberapa peluang untuk mencetak gol. Namun, pertahanan Papua Pegunungan mampu bermain cukup solid.

Papua Pegunungan juga beberapa kali merepotkan pertahanan tim lawan. Akan tetapi, mereka belum mampu memaksimalkan peluang untuk mencetak gol pembuka.

Jawa Timur dan Papua Pegunungan akhirnya berhasil mencetak gol demi gol. Gol itu membuat jalannya pertandingan Grup C semakin berwarna.

Jawa Timur berhasil mengamankan kemenangan tipis atas Papua Pegunungan dengan skor 2-1. Skor itu menandakan permainan cukup ketat sampai akhir laga antara kedua tim.

Dalam laga selanjutnya, Jawa Timur akan menantang Papua di Stadion Blang Paseh Sigli, Kamis (5/9/2024) pukul 16.15 WIB. Sementara itu, Papua Pegunungan akan jumpa Riau di tempat yang sama pukul 20.15 WIB.

Topik Menarik