Komentar Mengejutkan Justin Hubner usai Dicoret dari Skuad Timnas Indonesia Vs Bahrain dan China

Komentar Mengejutkan Justin Hubner usai Dicoret dari Skuad Timnas Indonesia Vs Bahrain dan China

Olahraga | inews | Rabu, 2 Oktober 2024 - 18:40
share

WOLVES, iNews.id - Komentar mengejutkan Justin Hubner usai dicoret dari skuad Timnas Indonesia vs Bahrain dan China menarik diulas. Bek Wolverhampton Wanderers itu cedera dan tak bisa membela Garuda.

Timnas Indonesia akan memainkan dua laga dalam fase Grup C. Tim asuhan Shin Tae-yong itu akan melawan Bahrain di Bahrain National Stadium, pada 10 Oktober 2024 dan China di Qingdao Youth Football Stadium, pada 15 Oktober 2024.

Shin Tae-yong memanggil 27 pemain untuk mentas di dua laga tersebut. Namun nama Justin Hubner tidak ada di dalamnya.

"Saya ingin memberitahu anda bahwa saya tidak akan masuk skuad untuk pertandingan melawan Bahrain dan China karena cedera," tulis Justin Hubner di laman Instagram pribadinya @justinhubner5.

Kabar dari Justin Hubner cukup mengejutkan. Sebab sebelumnya Ketua Badan Tim Nasional Sumardji memastikan Timnas Indonesia bebas cedera dan siap bertanding.

Kini, Justin Hubner hanya bisa memberikan dukungan untuk Timnas Indonesia. Dia optimistis timnya dapat meraih hasil maksimal dalam dua laga tersebut untuk menjaga asa dapat lolos ke Piala Dunia 2026.

"Saya ingin mendoakan yang terbaik untuk tim dan saya yakin mereka akan mendapatkan hasil yang baik," ucapnya.

Justin Hubner mengaku cukup tersentuh mendapatkan dukungan dari berbagai pihak saat proses pemulihan cederanya. Dia pun berusaha segera pulih agar dapat kembali berlaga dan mengeluarkan aura sangarnya di lapangan.

"Terima kasih atas dukungannya, aura kartu kuning (saya) akan segera kembali di lapangan," kata fans Sergio Ramos itu.

Topik Menarik