Persib Kehilangan David Da Silva saat Jumpa Arema FC, Ada Apa?

Persib Kehilangan David Da Silva saat Jumpa Arema FC, Ada Apa?

Olahraga | inews | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 16:06
share

BANDUNG, iNews.id - Persib Bandung kehilangan David da Silva saat menghadapi Arema FC di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (25/8/2024). Hal tersebut dikonfirmasi Pelatih Maung Bandung, Bojan Hodak.

Pelatih asal Kroasia ini menjelaskan David da Silva masih dalam pemeriksaan setelah mengalami masalah di otot abdominalnya. Alasan ini juga yang membuat striker Brasil ini hanya bermain setengah babak di laga sebelumnya melawan Dewa United.

Sisanya oke. Marc (Klok) sudah berlatih, Beckham juga sudah berlatih. Yang jadi pertanyaan sekarang apakah mereka akan menjadi starter atau lebih dulu duduk di bench. Sedangkan Febri sudah dipastikan absen panjang, kata Bojan Hodak di Graha Persib Bandung, Sabtu (24/8/2024).

Karena itu, lanjutnya, akan ada perubahan susunan pemain Persib Bandung di laga nanti. Namun ia tidak mau membeberkan siapa pemain yang akan dipercaya tampil di pertandingan ketiga Liga 1 2024/2025 itu.

Ini tergantung pada cara bermain dari Arema. Jadi mungkin akan perubahan 2-3 pemain jika dibandingkan laga melawan Dewa, ujarnya.

Bojan Hodak akui perlu persiapan yang matang dalam menghadapi Arema FC ini. Pasalnya, tim berjulukan Singo Edan ini merupakan lawan yang berat dan berhasil menjadi juara di Piala Presiden 2024.

Mereka dihuni banyak pemain yang bagus. Dua pertandingan pertama mereka kurang beruntung sehingga hanya mendapatkan satu poin dan mereka akan bermain maksimal besok, tuturnya.

Pelatih berkepala plontos ini yakin timnya akan mengalami kesulitan untuk bisa mengalahkan Arema FC. Apalagi, Persib Bandung tidak bisa menurunkan pemainnya secara penuh.

Dan tentunya tim akan memantau pemainnya (Arema FC) yang mencetak gol. Kami mewaspadai pemain nomor 10 dan 11. Mereka juga punya pertahanan bagus dan kipernya yang luar biasa, dia kiper yang bermain untuk Madura di musim lalu. Mereka tim yang kuat, tuturnya.

Pesan khusus pada pemain setiap sebelum laga adalah pergi ke lapangan dan menang. Ini pesan untuk pemain ketika menghadapi setiap tim, ucapnya.

Topik Menarik