Bikin Gol di Laga Persib vs Persija, Dimas Drajad Dapat Pujian Pelatih Striker Timnas Indonesia

Bikin Gol di Laga Persib vs Persija, Dimas Drajad Dapat Pujian Pelatih Striker Timnas Indonesia

Olahraga | inews | Selasa, 24 September 2024 - 12:35
share

BANDUNG, iNews.id – Striker Persib Bandung Dimas Drajad mencetak gol saat menang 2-0 kontra Persija Jakarta, Senin (23/9/2024). Pelatih Striker Timnas Indonesia Yeom Ki-hun langsung mengirimkan pujian. 

Yeom Ki-hun memuji gol yang dicetak Dimas Drajad di laga Persib Bandung versus Persija Jakarta. Pelatih asal Korea Selatan itu menilai cara Dimas mencetak gol sudah sempurna.

Dimas Drajad berhasil mencetak gol keduanya untuk Persib Bandung di Liga 1 2024-2025. Gol kedua ini dicetak dalam laga klasik kontra Persija di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Senin (23/9/2024) lalu.

Dimas mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima bola kedua yang terjatuh tepat di kakinya pada menit ke-38. Setelah melakukan sedikit kontrol, striker berusia 27 tahun itu kemudian melepaskan tembakkan keras yang tak mampu dibendung kiper Persija Carlos Eduardo.

Gol ini mendapatkan pujian dari Yeom Ki-hun yang melatih ketajaman Dimas Drajad di Timnas Indonesia. Yeom mengakui, Dimas sukses mencetak gol dengan penyelesaian akhir sempurna.

“Bola kedua yang diikuti dengan tembakan hebat itu sempurna,” kata Yeom dalam kolom komentar unggahan akun Instagram pribadi Dimas Drajad (@dimasdrajad), dikutip pada Selasa (24/9/2024).

Ini menjadi bukti pengaruh pelatih striker Yeom Ki-hun di Timnas Indonesia. Sebelumnya, Hokky Caraka (PSS Sleman) dan Ramadhan Sananta (Persis Solo) yang notabene striker Timnas Indonesia juga sukses mencetak gol untuk klubnya masing-masing.

Dimas dan netizen pun berterima kasih kepada Yeom Ki-hun yang membantu para striker Timnas Indonesia berkembang. Mereka berharap, para striker Timnas Indonesia konsisten untuk produktif mencetak gol.

“Seperti yang Anda (Yeom) latih bukan?,” tutur Dimas.

“Terima kasih, coach,” kata @tantan_febrian.

Terlepas dari itu, Persib berhasil mengunci kemenangan atas Persija lewat gol kedua yang dicetak Ryan Kurnia (82’). Kemenangan ini membuat Maung Bandung -julukan Persib- bertahan di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2024-2025.

Topik Menarik