Jelang Lawan Persija, Pelatih Persis Solo Curhat Timnya Banyak Masalah

Jelang Lawan Persija, Pelatih Persis Solo Curhat Timnya Banyak Masalah

Olahraga | inews | Rabu, 21 Agustus 2024 - 09:39
share

SOLO, iNews.id Jelang melawan Persija Jakarta, Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija, curhat timnya banyak masalah. Dia berjanji akan membenahi segala problematika yang ada untuk menjinakkan Macan Kemayoran.

Persis Solo siap menginvasi Jakarta International Stadium (JIS) pada pekan ketiga Liga 1 2024-2024, Sabtu (24/8/2024). Namun, Laskar Sambernyawa datang dengan kondisi yang kurang menguntungkan.

Setelah tampil gemilang di Piala Presiden 2024, Persis menelan kekalahan di dua awal pertandingan Liga 1 2024-2025. Tim besutan Milomir Seslija kalah dari PSM Makassar (0-3) di laga pembuka, dan ditekuk rival Jawa Tengah PSIS Semarang (0-1) di pertandingan kedua.

Milo sapaan Milomir Seslija mengakui banyak hal yang harus diperbaiki dari performa Persis Solo.

Kami punya hal yang harus dibenahi. Laga berikutnya, kami akan ke Jakarta (melawan Persija) dan tentu mencoba untuk memenangkan pertandingan, kata Milo dikutip dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Rabu (21/8/2024).

Saat ini, Milo masih berusaha mengidentifikasi masalah-masalah yang ada di Persis Solo. Namun demikian, pelatih asal Bosnia & Herzegovina itu berjanji akan segera membenahi kekurangan Laskar Sambernyawa.

Meski kami kalah dua kali, namun bukan berarti ini berakhir. Kami akan melihat apa masalah kami dan akan membenahinya, tutur Seslija.

Ini adalah sepak bola, kami memang memulainya dengan buruk. Tapi liga masih panjang. Kami harus segera berbenah dan pantang menyerah, tambahnya.

Seslija mengatakan salah satu masalah yang sering ditemui adalah kesalahan individu dari anak asuhnya. Pelatih berusia 60 tahun itu mengakui, Persis Solo kehilangan enam poin karena hal tersebut.

Kami melakukan set piece dengan baik, namun kami harus kehilangan enam poin karena kesalahan individu, katanya.

Topik Menarik