Kelamin Bentur Palang Lompatan, Atlit ini Gagal Raih Medali Tapi Ditawarkan jadi Aktor Film Biru

Kelamin Bentur Palang Lompatan, Atlit ini Gagal Raih Medali Tapi Ditawarkan jadi Aktor Film Biru

Olahraga | sumba.inews.id | Rabu, 7 Agustus 2024 - 08:30
share

 

PARIS, iNewsSumba.id - Anthony Ammirati, seorang atlit lompat tinggi galah boleh saja gagal untuk berprestasi dengan meraih medali di Olimpiade Paris 2024. Namun itu bisa saja jadi titik balik kariernya. Semuanya kembali padanya, apakah masih mau lanjutkan aksinya sebagai atlit atau malah mau jadi aktor?

Peluang untuk Ammirati menjadi aktor itu justru karena dirinya gagal melewati palang dengan galahnya. Momen itu bahkan menjadi viral di dunia maya oleh sejumlah akun. Kegagalannya memang tak lazim, dimana bukan bagian tubuh lainnya atau galahnya yang menyentuh palang atau mistar namun justru alat vitalnya.

Peristiwa itu boleh jadi titik baliknya untuk memikirkan kariernya ke depan. Pasalnya ketinggian palang yang mencapai 5,7 meter itu tidak berhasil ia lewati. Justru yang mengganjal lompatan itu adalah alat kelaminnya yang menyentuh dan menjatuhkan palang tanpa dirinya merasakan sakit.

Situs film dewasa CamSoda lantas melihat potensi pasar di balik peristiwa itu. Tawaranpun langsung dilayangkan Wakil Presiden CamSoda Daryn Parker pada Ammirati.

Tidak main-main, seperti yang dikutip dari Dailymail, Selasa (6/8/2024)

Anthony Ammirati yang masih berusia 21 tahun itu ditawarkan kontrak menjadi aktor film biru dengan nilai $250.000 atau Rp4,1 miliar.

"Jika terserah saya, saya akan memberikan penghargaan kepada Anthony Ammirati atas apa yang dilihat semua orang, bakatnya di bawah ikat pinggang," kata Daryn kepada TMZ.

Untuk mendapatkan uang sebesar Rp4,1 miliar, Daryn tidak banyak menuntut dari Ammirati. Atlit itu hanya diminta untuk telanjang lalu menunjukkan alat kelamin dalam durasi 60 menit.

 

"Saya ingin menawarkan hingga $250.000 sebagai imbalan atas pertunjukan webcam selama 60 menit, di mana Anda memamerkan barang-barang Anda, tanpa mistar gawang, tentu saja," imbuh Daryn.

Terkait tawaran itu, atlit Prancis itu masih belum diketahui responnya. Namun bukan tidak mungkin akan menjadi bahan permenungannya untuk nantinya memberikan tanggapan dan menentukan sikap. Kita lihat saja nanti, waktu mungkin bisa mengantarnya pada jawaban dan putusan.

 

Topik Menarik