Rizky Ridho Kaget Ditunjuk Jadi Kapten Persija di Liga 1

Rizky Ridho Kaget Ditunjuk Jadi Kapten Persija di Liga 1

Olahraga | inews | Sabtu, 10 Agustus 2024 - 06:25
share

JAKARTA, iNews.id - Pemain Persija Jakarta Rizky Ridho kaget mendapatkan kepercayaan sebagai kapten Macan Kemayoran untuk Liga 1 2024-2025. Namun, dia siap mengemban tanggung jawab itu.

Andritany Ardhiyasa kapten Persija sebelumnya memang memberikan ban kapten ke pemain Rizky Ridho. Dia nilai Rizky Ridho sangat tepat memimpin Skuad Macan Kemayoran -julukan Persija-.

Rizky Ridho mengatakan tidak pernah kepikiran menjadi Persija Jakarta. Dia merasa sebenarnya belum waktunya. .

"Kalau untuk kapten, saya sendiri sebenarnya kaget karena saya merasa belum waktunya seperti itu, tapi Andritany menunjuk saya menjadi kapten" kata Rizky Ridho di Jakarta, Jumat (9/8/2024).

Mantan pemain Persebaya itu mengatakan saat ini ban kapten Persija sudah berada di lengan kirinya. Tugasnya, adalah menjadi pemimpin untuk tim asuhan Carlos Pena dalam setiap laga yang dimainkan.

Tugas pertamanya itu saat Persija menjamu Barito Putera dalam pekan pertama Liga 1. Laga itu akan dimainkan di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (10/8/2024).

"Siap gak siap, saya harus siap," tegasnya.

Sebenarnya, Rizky Ridho bukan kali pertama menjadi kapten saat memimpin sebuah tim dalam laga. Dia kini adalah kapten Timnas Indonesia.

Topik Menarik