Kick Off Liga 1, Usung Tema The Next Journey Begins Persis Solo Siap Tempur 

Kick Off Liga 1, Usung Tema The Next Journey Begins Persis Solo Siap Tempur 

Olahraga | karanganyar.inews.id | Selasa, 6 Agustus 2024 - 23:10
share

SOLO, iNewskaranganyar. id - Kompetensi Liga 1 2024/2025 siap digelar. Kick Off kompetisi bergengsi di Indonesia itu tinggal menghitung hari.

Sejumlah klub telah bersiap diri menyambut Liga bergengsi ini. Termasuk Persis ini sudah mempersiapkan diri dengan matang. 

Pada musim kompetisi Liga 1 2024/2025, tim berjuluk Laskar Sambernyawa mengangkat tema The Next Journey Begins. Ini akan merepresentasikan spirit tim selama satu tahun ke depan.

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona mengatakan di Liga 1 2024/2025, Persis bakal diperkuat 28 pemain. Terdiri dari kombinasi pemain lama, pemain baru, talenta muda, dan pemain jebolan akademi. 

Laskar Sambernyawa akan kembali dinakhodai oleh Milomir Seslija, yang musim lalu datang di paruh musim kedua dan berhasil membawa Persis merangkak dari posisi papan bawah menuju posisi ke-7.

"Sebagai arsitek tim, Milo tentu memiliki visi dan target tertentu yang ingin dicapai untuk musim ini. Milo ingin membawa Persis di peringkat lebih baik dibanding musim lalu, " papar Bryan dalam rilis yang diterima iNewskaranganyar.id, Selasa (6/8/2024).

Karena itulah The Next Journey Begins.dipilih untuk menggambarkan semangat tim yang akan memulai babak anyar pasca memasuki usia satu abad. 

Dalam perjalanan menuju abad selanjutnya, Persis akan meneruskan spirit dari fondasi yang sudah dibangun pada masa terdahulu, dan mencanangkan mimpi untuk menatap masa depan. 

"Pada hari-hari menuju era jaya nan gemilang, Laskar Sambernyawa akan memulai langkah baru dengan keyakinan yang membentang," terangnya.

Ini merupakan musim ketiga Laskar Sambernyawa di kompetisi tertinggi di Indonesia. Persis pertama kali mendapatkan tiket ke Liga 1 pada 2022/2024 silam, usai mendapat tiket promosi di 2021/2022

 

Pada perjalanannya di musim pertama, bond kebanggaan wong Solo berhasil menduduki di peringkat 10 (2022/2023). Selanjutnya di musim kedua berada di peringkat 7 (2023/2024).. 

Untuk komposisi sponsor, Persis akan bekerjasama dengan FREE FIRE, Sania, dan Aladin.

Sementara untuk partnership, Persis disokong oleh Crystalin dan Pocari Sweat. FREE FIRE menjadi sponsor yang senantiasa mendukung Persis sejak 2021, hingga berhasil menjuarai Liga 2 2021/2022. 

Sania akan mengawal PERSIS dengan energi baru untuk kali pertama, sedangkan Aladin akan mendukung Laskar Sambernyawa untuk musim keempat. 

Bukan hanya itu saja, PERSIS juga menjalin partnership bersama Crystalin dan Pocari Sweat untuk kebutuhan tim di musim 2024/2025.

"Persis berharap, sinergi ini bisa saling melengkapi dan membawa semua pihak menuju ke arah yang lebih baik. Harapannya, dukungan dari para sponsor ini bisa mengantarkan Laskar Sambernyawa untuk meraih prestasi lebih bergengsi musim ini, pungkasnya. ***

Topik Menarik