Lapas Cilegon Siap Berlaga di Turnamen Bulu Tangkis Kakanwil Cup 2024

Lapas Cilegon Siap Berlaga di Turnamen Bulu Tangkis Kakanwil Cup 2024

Olahraga | banten.inews.id | Senin, 16 September 2024 - 13:40
share

CILEGON, iNewsBanten - Lapas Kelas IIA Cilegon mengirimkan perwakilan untuk turut serta dalam ajang Turnamen Bulu Tangkis Kakanwil Cup 2024, yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten. Turnamen ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi antar unit pelaksana teknis di lingkungan Kemenkumham, serta mendukung semangat PASTI dan Berakhlak dalam meningkatkan kinerja yang lebih berdampak. Senin (16/09/2024)

Acara yang berlangsung di Lapangan Olahraga Lapas Kelas I Tangerang ini, dibuka secara resmi oleh Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI. Tim dari Lapas Kelas IIA Cilegon diwakili oleh para pegawai yang siap bersaing dalam kategori ganda dan tunggal. Ajang olahraga ini diharapkan tidak hanya meningkatkan kesehatan fisik, tetapi juga memperkuat semangat kerja sama di antara pegawai.

Kepala Lapas Kelas IIA Cilegon, Yosafat Rizanto, mengungkapkan harapannya terkait keikutsertaan ini. “Kami mendukung penuh partisipasi pegawai dalam turnamen ini. Selain sebagai ajang kompetisi yang sehat, kegiatan ini juga menjadi wadah untuk menjalin silaturahmi dengan sesama UPT di lingkungan Kemenkumham. Kami berharap tim kami dapat memberikan penampilan terbaik dan menjaga sportivitas,” ujar Kalapas.

 

Turnamen ini menjadi kesempatan penting bagi para pegawai untuk membangun kebersamaan dan menunjukkan semangat berkompetisi yang positif. Diharapkan kegiatan ini dapat berlangsung lancar dan memberikan dampak positif bagi seluruh peserta​.

Topik Menarik