Tim Bulutangkis Indonesia Kemalingan di Paris, Uang Rp 950 Juta Raib

Tim Bulutangkis Indonesia Kemalingan di Paris, Uang Rp 950 Juta Raib

Olahraga | serpong.inews.id | Selasa, 6 Agustus 2024 - 17:10
share

PARIS, iNews.Serpong.id Tim bulutangkis Indonesia mengalami musibah di Paris. Tas berisi uang Rp 950 juta, dompet, paspor, dan kartu kredit raib ketika kendaraan yang ditumpangi berhenti di jalan karena mengalami kempes ban.

Musibah itu dialami Manajer Bulutangkis Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024, Armand Darmadji, Senin (5/8/2024). Armand menjelaskan, musibah terjadi sekitar pukul 17.30 waktu setempat. Awalnya, rekannya, Shendy, memberi tahu ban mobil belakang yang dikendarainya kempes.

Armand kemudian mengecek kondisi tersebut ke belakang mobil.Melihat ban kempes, ia langsung mengontak rental mobil untuk minta diganti. Rental meminta alamat lokasi kejadian.

Kebetulan di belakang ada mobil polisi, Armand meminta bantuan untuk menjelaskan lokasi tersebut. Pas saya kembali, ternyata tas sudah hilang. Isinya paspor, dompet, kartu kredit dan uang PBSI. Saya sudah lapor polisi, ujar Armand, dikutip Instagram @ina_badminton, Selasa (6/8/2024).

Total uang yang digondol mencapai 53.000 euro (Rp 959 juta) serta dompet dan kartu kredit. Jumlah tersebut merupakan uang gabungan beberapa orang tim bulu tangkis Indonesia yang berjumlah 53 orang, mulai dari atlet sampai ofisial.

Ini uang gabungan beberapa orang, kita lagi rekap karena besok tim akan pulang. Rencananya kami jam 19.00 akan bertemu tim, namun dalam perjalanan sudah hilang diambil sindikat pencurian , tutur Armand. (*)

Topik Menarik