Link Live Streaming Argentina Vs Kanada di Copa America 2024 Pagi Ini

Link Live Streaming Argentina Vs Kanada di Copa America 2024 Pagi Ini

Olahraga | inews | Jum'at, 21 Juni 2024 - 05:00
share

ATLANTA, iNews.id – Link live streaming Argentina vs Kanada di Copa America 2024 pagi ini, Jumat (21/6/2024) ada di bagian bawah artikel. Kedua tim bentrok pada partai pembuka Grup A di Stadion Mercedes-Benz, Atlanta, Amerika Serikat, pukul 07.00 WIB.

Jelang laga, Pelatih Kanada Jesse Marsch menyoroti sosok bintang Argentina Lionel Messi. Eks pelatih Leeds United itu tak takut dengan magis La Pulga lantaran sudah tahu cara menghentikannya.

Timnas Argentina menang tipis lawan Ekuador 1-0 di laga persahabatan. Lionel Messi turun di babak kedua. (foto: USA SPORT TODAY).

“Dia bukan hanya soal kualitas dan kepemimpinannya, tetapi juga kemampuannya dalam bergerak di lapangan,” kata Marsch, dipetik dari TYC Sports, Kamis (20/6/2024).

“Kami harus selalu mewaspadai keberadaannya, dan memastikan dia tidak berada di ruang terbuka sehingga menyulitkannya,” sambungnya.

Marsch sadar kalau Argentina adalah favorit juara. Terlebih mereka berstatus sebagai juara bertahan.

Akan tetapi, pelatih berusia 50 tahun ini menilai laga melawan La Albiceleste akan sangat bagus untuk menguji mental skuad Kanada.

Timnas Argentina menang 2-0 atas Peru dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL. Penyerang Timnas Argentina, Lionel Messi bersinar dengan dua gol di laga itu. (foto: REUTERS)

“Kami tahu memerlukan dorongan mental dan latihan untuk turnamen seperti ini. Kami sangat menghormati Argentina dan kualitas para pemainnya,” terangnya.

“Kami telah mempersiapkan banyak hal secara individu karena kami melihatnya sebagai peluang untuk berkembang dan menunjukkan betapa bagusnya kami,” tambah Marsch.

Secara rekor pertemuan, kedua kesebelasan baru bertemu satu kali yakni pada 25 Mei 2010 lalu. Kala itu, Argentina meraih kemenangan telak atas Kanada dengan skor 5-0.

Link live streaming Argentina vs Kanada di Copa America 2024 pagi ini: https://www.vidio.com/live/17470-conmebol-copa-america-2024?schedule_id=3529903

Topik Menarik