Nunggu Modric Pensiun, Mbappe Bakal Pakai Nomor 9 di Real Madrid

Nunggu Modric Pensiun, Mbappe Bakal Pakai Nomor 9 di Real Madrid

Olahraga | inews | Selasa, 4 Juni 2024 - 10:45
share

MADRID, iNews.id- Kylian Mbappe resmi berlabuh ke Real Madrid musim depan. Mbappe pun diprediksi bakal memakai nomor punggung 9.

Mbappe didatangkan dari PSG akhir musim ini. Real Madrid resmi memperkenalkan Mbappe sebagai pemain baru, Senin (3/6/2024) malam.

Pakar transfer Fabrizio Romano menyebut Mbappe akan memakai nomor 9. Sebab, Real Madrid mengonfirmasi tak akan memberikan nomor 10 ke pemain lain selain Luka Modric.

"Kylian Mbappé, diperkirakan akan memakai 9 sebagai nomor punggung di Real Madrid," tulis Romano dikutip dari X pribadinya, Selasa (4/6/2024).

"Mbappé dan Real Madrid menghormati Luka Modrić yang bertahan dan memperpanjang kontraknya untuk musim depan," ujarnya.

Menurut Romano kemungkinan Mbappe baru bisa memakai nomor 10 ketika Modric pensiun. Hal itu sama seperti yang dilakukan Cristiano Ronaldo saat baru datang ke Real Madrid.

"Kylian bisa menunggu nomor 10 seperti yang dilakukan Cristiano Ronaldo bertahun-tahun lalu untuk nomor 7 dengan legenda lainnya, Raúl," katanya.

Mbappe bangga sekali gabung Real Madrid. Dia akhirnya bergabung dengan klub impian masa kecil.

"Mimpi yang menjadi kenyataan, sangat senang dan bangga bisa bergabung dengan klub impian saya Real Madrid," tulis Mbappe 

"Tidak ada yang dapat mengerti betapa senangnya saya saat ini. Tidak sabar untuk bertemu dengan kalian, para Madridista, dan terima kasih atas dukungan kalian yang luar biasa. ¡Hala Madrid!" tuturnya.

Topik Menarik