Messidoro Tinggalkan Persis Solo, Pemain Argentina Kirim Pesan Menyentuh

Messidoro Tinggalkan Persis Solo, Pemain Argentina Kirim Pesan Menyentuh

Olahraga | inews | Sabtu, 6 Juli 2024 - 18:42
share

SOLO, iNews.id- Pemain asal Argentina Alexis Messidoro meninggalkan Persis Solo. Padahal kontrak Messi di Persis masih setahun.

Pesan perpisahan itu diunggah di akun Instagramnya alexis_messidoro dilihat Sabtu (6/7/2024). Messi mengungkapkan isi hatinya di pesan itu.

"Hari ini adalah hari yang menyedihkan, hari yang tidak pernah saya bayangkan, karena saya selalu berpikir untuk memenuhi kontrak saya, bahkan untuk memperpanjangnya," ujar Messidoro.

A post shared by Alexis Messidoro (@alexis_messidoro)

Dia mengaku ada beberapa factor yang membuatnya memutuskan meninggalkan Persis. Padahal, menurutnya, Solo adalah tempat ternyaman dan selalu ada di hatinya.

"Itulah mengapa saya memutuskan dengan segala kepedihan di hati saya untuk memisahkan jalan kami untuk saat ini. Solo adalah tempat yang bisa saya sebut sebagai Rumah. Itulah mengapa saya berharap setelah badai ini, kita bisa bertemu di masa depan," ujarnya.

Doa berterima kasih kepada Persis dan seluruh fans Persis atas dukungannya selama ini. Dia mengaku sebenarnya sedih meninggalkan Persis namun keputusan tersebut harus diambilnya.

"Saya pergi dengan kesedihan tetapi dengan kepala tegak dan dengan kepuasan karena telah memenuhi tugas saya," tuturnya.

Topik Menarik