Mesin Meledak, Tukang Las Tewas dengan Kondisi Kepala dan Badan Terpisah

Mesin Meledak, Tukang Las Tewas dengan Kondisi Kepala dan Badan Terpisah

Terkini | okezone | Senin, 21 Oktober 2024 - 20:17
share

PEKANBARU – Peristiwa mengenaskan terjadi di sebuah bengkel di Jalan Srikandi RT 02 Rw 01 Kelurahan Delima, Kecamatan Bina Widya, Kota Pekanbaru. Seorang pekerja bengkel bernama Hendri Saputra Hidayat (24) tewas dengan kondisi mengenaskan. 

Korban tewas dengan kondisi kepada dan terpisah. Hal ini terjadi saat korban sedang mengelas drum dengan las karbit.

“Saat ini lokasi sudah kita beri garis polisi untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata Kapolsek Binawidya, Kompol Asep Rahmat Senin (21/10/2024).

Dia menjelaskan, bahwa pada hari Senin tgl 21 Oktober 2024 sekira pukul 17.15 WIB berdasarkan keterangan teman korban Irma Surya, dan Ruswanto bahwa korban akan membawa drum berisi oli yang saat itu berada di dalam bengkel.

 

Drum itu kata korban akan dibawa ke bagian depan bengkel untuk di las karbit. Para rekan korban pun mengijinkan. Korban pun membawa drum ke depan bengkel las. Tidak berapa pun terdengar suara ledakan yang berasal dari depan bengkel.

“Pada saat itu juga rekan korban mendengar suara ledakan yang berasal dari depan bengkel tempat korban ingin mengelas drum bekas oli. Tidak berapa rekan korban melihat keadaan. Mereka melihat ke depan dan melihat korban sudah meninggal dunia dengan kondisi badan terpisah dengan kepala,” tegasnya.

Saat ini jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau. Sementara sejumlah saksi sudah dimintai keterangan oleh polisi.

Topik Menarik